Pages

Saturday, January 26, 2013

Tiket Lee Min Ho di Jakarta | Harga Tiket Online

Konser Lee Min Ho akan datang ke Jakarta pada bulan Maret tepatnya pada tanggal 23 Maret 2013. Siapakah diantara anda yang nge frans berat sama Lee Min Ho? Bersiap – siap deh anda bertemu dengan artis idola anda, anda pasti ingin segera bertemu dengan artis idola anda dengan aktor yang sangat berbakat yaitu Lee Min Ho. Lee Min Ho akan jumpa fans yang bertajuk Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love With Indonesia di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Tapi apakah anda sudah mengetahui harga tiket Lee Min Ho? Apakah anda sudah membeli tiket sesuai kantong anda dan sesuai keinginan anda? Pastinya tiket Lee Min Ho di Jakarta di tawarkan dengan harga yang special, jadi anda pasti bisa membeli tiket Lee Min Hoo di Jakarta.


Tiket Lee Min Ho di Jakarta dijamin tidak sampai semahal dengan tiket yang di tawarkan Boyband asal Korea yaitu Super Junior atau orang lebih mengenalnya dengan Suju. Jika pada konser Suju untuk tiket yang Platimun mecapai harga Rp 3 jutaan, tapi kali ini tidak dengan jumpa fans yang dilakukan oleh Lee Min Ho. Untuk harga tiket Lee Min Ho di Jakarta, untuk tiket yang Platinum anda tak perlu merogok koceh yang dalam hanya berkisar Rp 2.250.000 cukup murah bukan? Sedangkan untuk yang tiket Gold ditawarkan dengan harga Rp 1.250.000 untuk tiket yang silver lebih murah 400 ribu daripada tiket yang Gold, dan yang terakhir untuktiket Bronze yaitu seharga Rp 600.000

Siapkah anda merogoh saku untuk melihat artis idola anda? Jika anda belum memiliki uang, anda seharusnya menabung lebih dulu. Dan anda tidak perlu ragu dan cemas jika anda telah datang mengantri ber jam – jam secara langsung dan anda kehabisan tiket, anda sebaiknya tidak perlu cemas khan masih ada cara lain to? Yaitu cara pembelian tiket Lee Min Ho dengan cara online, anda tidak perlu berkeringat dan tidak perlu bercapek – capek mengantri dan juga anda tidak harus mengahabiskan bensin anda karena anda harus macet, perjalanan jauh dan sebagainya. Anda hanya cukup bermodal Laptop dan juga modem dirumah anda. Lha caranya sangatlah mudah anda hanya perlu mengklik www.kiostix.com dan untuk yang dating secara langsung tiket Lee Min Ho di jakarta akan pre – sale yang akan diadakan pada tanggal 26 Januari dan akan dilayani pukul 10.00 , dan jika anda yang ingin membeli tiket jenis Gold, Silver ,dan Bronze akan mendapatkan diskon 10%

Bagaimana rasanya jika anda bertemu dengan sang pujaan hati anda yaitu si Lee Min Ho? Seorang actor yang sangat terkenal di negaranya sendiri maupun di Negara – Negara yang lain. Dan bagaimana tentang tiket Lee Min Ho? Apakah tiket yang bertype Platinum itu terlalu mahal bagi anda? Ya kalau gitu anda mencoba saja membeli tiket yang bertype Bronze yaitu dengan harga yang murah Rp 600.00 .Bagaimana? Anda masih ingin mengikuti jumpa fans oleh Lee Min Ho? Tiket konser Lee Min Ho. Kedatangan Lee Min Ho di Indonesia terutama di Jakarta sangatlah di tunggu – tunggu oleh berjuta – juta fans di Jakarta, terutama fans cewek –cewek tentunya. Bagaimana tidak, selain Lee Min Ho aktor yang terkenal Lee Min Ho juga memiliki paras atau wajah yang tampan dan cewek mana sih yang tidak tergila – gila oleh ketampanan dari Lee Min Ho? Benar bukan?

Tiket Lee Min Ho bakalan akan habis hanya dalam beberapa hari saja, tetapi tak akan sampai satu minggu tiket Lee Min Ho ludes di serbu para fans – fansnya. Kita tunggu saja aksi dari aktor yang satu ini ketika telah sampai di Indonesia khususnya di Jakarta Convention Center (JCC)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...