Pages

Wednesday, April 4, 2012

Kyuhyun Super Junior | Foto Terbaru

Kyuhyun Foto Terbaru - Kyuhyun merupakan salah satu personil Boyband Korea Super Junior yang sering disebut SJ atau SuJu, dimana cowok Super Junior banyak yang nge fans baik dari negara aslinya korea maupun sampai di Indonesia banyak pula yang menggemarinya. Super Junior adalah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan, yang jumlah personilnya ada 13 orang yaitu Kyuhyun, Leeteuk, Heechul, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Han Geng. Tetapi yang paling terkenal ialah Kyuhyun karena wajahnya sangat tampan dan juga imut.

Kyuhyun Super Junior terkenal sebagai artis korea terganteng dikalangan boyband – boyband asal korea, tidak hanya itu saja hampir semua satu persatu personil Super Junior juga mempunyai penggemar satu per satu. Para penggemarnya banyak mayoritas yang wanita abg yang selalu mengkoleksi foto terbaru dari Super Junior dan juga tak banyak pula yang selalu mengikuti album terbaru dari Super Junior.

Kita bahas saja satu personil yang paling banyak penggemar dan terganteng dari semua personil Super Junior adalah Kyuhyun . Kyuhyun adalah penyanyi dari Korea Selatan yang merupakan anggota boyband dari Super Junior, dimana dia termasuk anggota yang paling terakhir bergabung dengan Super Junior sekaligus juga yang termuda. Dengan gaya yang cool dan terkesan periang membuat foto Kyuhyun Super Junior menjadi paling banyak dikoleksi para cewek-cewek yang terpukau dengan wajahnya yang imut. Kyuhyun termasuk salah satu lead vocalist di Super Junior dan juga merupakan center vocal Super Junior.

Foto terbaru Kyuhyun :




Berikut Profile Kyuhyun selengkapnya:
Nama asli: Cho Kyuhyun
Hobby : menyanyi
Nama Mandarin: Gui Xian
Nama panggilan: Kim Kyu (dinamain Heechul), Game Kyu, Jumong Kyu , Chic Kyu, Maknae, dll! (Males tulis semuanya, soalnya aku denger-denger Kyuhyun punya 967 nama panggilan…)
Tanggal lahir: February 3, 1988
Tempat lahir: Seoul Nohwon
Agama: Kristen
Posisi: lead-vocal
Saudara: kakak perempuan Cho Ahra (1985)
Keahlian/Hobi: nyanyi, dengerin musik, nonton film, game komputer
Pendidikan: Mahasiswa di Kyunghee University, Post Musik Modern
Cewek ideal: Cewek yang cantik dan beragama Kristen, mempunyai kaki yang indah, mirip dengan Kim Taehee
Golongan darah: A
Tinggi badan: 180 cm
Berat badan: 68 kg

Kyuhyun bersekolah di Sekolah Menengah Shinchung, Sekolah Perguruan Tinggi Yumkwang, Universitas Kyunghee. Dimana Kyuhyun mempunyai kakak perempuan yang bernama Cho Ahra, dia juga menempati posisi ke 2 dalam IQ tertinggi dalam Super Junior yang posisi pertamanya diduduki oleh Kibum yang memiliki IQ 138 dan selain itu sempat menjadi juara 3 dalam kontes menyanyi Chin Chin Singin Competition pada tahun 2005. Ia dikontrak oleh SM Entertainment Korea dan bersama-sama dengan idola Chin Chin lainnya menyanyikan ulang lagu DBSK yang berjudul "Hi Ya Ya" sebelum bergabung menjadi anggota Super Junior.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...