Pages

Saturday, January 26, 2013

Video Gangbuk Dandy | Video Jeong Hyeong–Don Terbaru

Seorang entertainer yang berasal dari Korea Selatan ini telah sukses dan terkenal dengan dunia musik melalui video Gangbuk Dandy dengan menciptakan gayanya sendiri yang unik dan menarik. Dan Jeong Hyeong-Don sendiri adalah seorang yang telah aktif lama berkecimpung di dunia hiburan yang bergenre komedi. Jeong Hyeong terlahir dari keluarga yang bermarga Jeong dan berasal dari Busan Korea Selatan. Yang membuat Jeong Hyeong - Don menjadi sorotan utama publik adalah video Jeong HyeongDon telah mempopulerkan lagu terbarunya yaitu Gangbuk Dandy. Selain mempunyai suara emas, video Jeong Hyeong - Don ternyata lulusan dari busana teknik elektronik pada tahun 1996 , sempat Jeong Hyeong-Don menjabat sebagaib insiyur di Samsung elektronik di Suwon, Korea Selatan.


Video Gangbuk Dandy sangat disegani masayarakat Korea Selatan dan kemudian menjadi terkenal diseluruh dunia. Diperkirakan Jeong HyeongDon akan menjadi popular seperti lagu Gangnam Style yang dipopulerkan oleh Psy. Bahkan mungkin Jeong Hyeong-Don akan melebihi keeksisan dari Psy. Jika anda telah melihat video Gangbuk Dandy, maka anda akan melihat beberapa kesamaan antara gerakan tari Gangbuk Dandy dengan gerakan tari Gangnam Style . apakah anda sudah melihat video Gangbuk Dandy? Bagi anda yang belum melihat video ini Sebaiknya anda segera melihat video ini, daripada mati penasaran. Karena jika anda belum melihat video ini anda bakal kecewa, karena sangat kerennya lagu dan gerakan yang dibuat oleh Jeong Hyeong-Don. Tak perlu jauh – jauh anda pergi ke Korea Selatan untuk melihat video ini ya? Anda hanya cukup membukanya aja di youtube.

Video Gangbuk Dandy merupakan video yang tenar yang di nyanyikan oleh Jeong Hyeong-Don dari situs youtube setelah video Gangnam Style dan mungkin juga akan mengikuti jejak dari penyanyi terdahulu yaitu Psy. Selain suaranya yang bagus, ternyata Jeong Hyeong juga suka melawak dibelakang panggung kepada semua crew – crew yang ada disana. Video Jeong Hyeong-Don membawa Jeong Hyeong menjadi sangat tenar dan menghasilkan banyak uang bagi Jeong Hyeong-Don dan keluarga. Siapa sangka dari iseng – iseng memasukkan video ke youtube, dan kemudian di minati oleh perusahaan rekaman dan akhirnya menjadi terkenal seperti sekarang ini.

Video Jeong Hyeong-Don sudah lama terkenal mulai dari tahun 2012 , bahkan sebelum Jeong Hyeong- Don memopulerkan video Gangbuk Dandy, ia sudah mulai terkenal dikalangan masyarakat dengan single album pertama yang bernama “ Rao Gangsta Volume 1 “ yang berisian 5 lagu yaitu intro, the gloomy, yes or no, hanshimpocha dan Olympic expreesway.

Berikut video Gangbuk Dandy terbaru atau yang sering disebut dengan sebutan video Jeong Hyeong–Don:
 

Video Gangbuk Dandy menjadi pesaing bagi penyanyi Gangnam Style yaitu Psy. Tetapi Psy menganggapnya Jeong Hyeong – Don sebagai kawan bukan lawan. Manakah yang akan lebih tenar dikemudian hari? Apakah Psy dengan lagunya Gangnam Style apakah penyanyi baru yaitu Jeong Hyeong–Don ? tunggu saja dikemudian hari.

Demikian referensi tentang Video Gangbuk Dandy dan semoga dapat menambah wawasan anda.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...