Pages

Wednesday, January 23, 2013

Game Android Terbaru | Aplikasi Game Android Terbaik 2013

Jika handphone atau gadget anda sudah menggunakan OS Android pastilah anda telah mengetahui tentang adanya aplikasi game Android terbaik 2013. Perusahaan OS Android mengeluarkan aplikasi game Android terbaru 2013 dan game ini berbeda dari game – game buatan OS Android sebelumnya, jika pada game Android yang lama gambarnya belumlah menggunakan 3D, tetapi pada game terbaru ini telah menggunakan gambar 3D. Pastilah anda semua pada ingin memainkan salah satu dari sekian banyak aplikasi game Android terbaik 2013. Anda dapat memilik game kesukaan anda, ada banyak jenis kategori game disini yaitu action, coocking, arcade, adventure, sport tinggal pilih dan tinggal mendownloadnya karena gratis lho? , dari sekian banyak game Android terbaru adalah game call of duty 3. Selain seru game ini juga cukup menantang dan menegangkan, sangatlah cocok bagi anda semua yang gemar memainkan permainan perang.


Benar – benar menyenangkan, karena perusahaan OS Android telah mengeluarkan game Android terbaru dan banyak pula type – typenya yang dapat anda pilih. Apalagi bagi anda penggemar game sejati, anda memang di haruskan untuk mendownload permainan – permainan terbaru yang ada didalam OS games Android ini. Mungkin jika OS Android ini adalah game online, maka pesaing terberatnya adalah gemscool, karena gemscool sangat banyak peminatnya khususnya Lost Saga.

Memang di tahun 2013 ini yang semakin canggih ini dengan semakin hebat pula teknologi yang ada, maka OS Android juga telah memajukan dan semakin ditambahnya aplikasi – aplikasi yang keren – keren dan canggih – canggih dari perusahaan OS Android. Salah satunya adalah dengan adanya aplikasi game Android terbaru 2013. Dengan adanya game Adnroid terbaru, tentunya akan sangat bermanfaat bagi anda penggila game. Ada permainan didalam Android yang tidak kalah keren dan seru seperti game online buatan gemscool yaitu Lost Saga. Pastinya anda semua sudah tidak asing lagi dengan game online yang satu ini, game buatan gemscool yang ber type arcade ini sudah menarik banyak penggemar game online. Pastinya anda juga menyukainya kan?

Perusahaan OS Android memang ingin memegang kunci game Android terbaru 2013. Buktinya dengan adanya game terbaru Android dan aplikasi – aplikasi lainnya. Maka tidak salah lagi semakin adanya game –game terbaru dari Android, maka kini pengguna OS Android semakin banyak juga. Itulah yang mungkin menjadi salah satu srategi dari perusahaan OS Android untuk memasarkan produk OS nya. Bagian yang paling anda senangi dari beberapa aplikasi – aplikasi terbaru dari OS Android pastinya adalah bagian gamenya. Apakah anda tahu game online Friv? Lha didalam game Android terbaru ada salah satu game yang seperti game online Friv. Jika anda memainkannya pasti rasanya seperti anda sedang bermain game online Friv. Seru bukan?

Banyak sekali game Android terbaru 2013 yang langsung diterima di masyarakat Indonesia. Nah dibawah ini saya akan memberikan 5 game terpaforit atau yang paling banyak pendownloadnya dari masyarakat Indonesia.
  • Game Android Red Stone
  • Game Android Gem Miner
  • Game Android Frozen bubble 
  • Game Android Replica Island
  • Game Android Angry Birds Star Wars

Apakah anda penasaran dengan ke lima game terlaris diatas? Jika anda juga berminat ingin mendownload satu dari 5 game yang ada diatas? Ayo jangan ragu – ragu lagi, gratis lho? Selamat bermain permainan yang belum pernah anda mainkan sebelumnya. Demikian ulasan mengenain game Android terbaru 2013 . Selamat bermain. GOOD LUCK

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...