Pages

Friday, December 21, 2012

Blackberry Z10 Terbaru | Harga Blackberry 10

Blackberry Z10 dirilis sebagai generasi blackberry 10 yang dimana pertamnya menurut rumor blackberry 10 dikenal dengan sebutan blackberry L series namun pada kenyataannya diresmikan dengan nama blackberry Z10 terbaru yang akan segera diluncurkan pada tahun 2013 kuartal pertama dengan warna blackberry z10 putih dan hitam. Untuk harga Blackberry Z10 masih belum bisa dipastikan namun diperkirakan blackberry 10 ini dirilis khusus untuk kalangan menengah keatas dengan harga yang sedikit mahal sekitar 7,5 juta. Kemunculan produk blackberry Z10 ini diyakinin oleh Research in Motion (RIM) blackberry bahwa dengan produk blackberry terbaru 2013 ini akan menjadi pesaing terberat yang akan bersaing dengan produk samsung android terbaru yang juga dirilis pada kuartal pertama juga.


 Harga Blackberry Z10 inipun juga bersaing dengan produk terbaru samsung yaitu samsung galaxy S4 dan juga pihak apple yang akan mengeluarkan tablet terbarunya ipad 4. Ketiga produk dari berbagai merk ini akan menambah persaingan yang ketat di dunia perponselan dunia. Blackberry pun juga rencana akan mengeluarkan kelima produknya terbaru pada tahun 2013 kuartal pertama dan kedua nantinya, anatara lain produknya adalah: blackberry L series yaitu, blackberry laguna, blackberry london, blackberry lisbon dan juga 2 produk blackberry 10 juga yaitu blackberry blade dan blackberry 10 dev alpha. Memang dapat dipastikan bahwa keunggulan dari teknologi blackberry adalah dikarenakan adanya teknologi blackberry messenger yang dimana dengan bbm kita dapat saling berkirim-kirim emoticon blackberry yang lucu-lucu, maupun beberapa autotext blackberry dan juga dapat selalu update status bb dengan pengantin profile picture blackberry tiap saat dan dimanapun tempatnya.Dengan sistem operasi os blackberry 10 ini diyakini akan menjadi teknologi tercanggih untuk bersaing dengan produk-produk lainnya. makanya bagi yang ingin upgrade os blackberry terbaru os 10 ini silahkan mencoba.

Dengan sebutan Blackberry Z10 dapat memungkinkan kita untuk lebih mengingat serinya daripada dengan nama huruf seperti blackberry 9790, 8520 dan sebagainya. Spesifikasi Blackberry Z10 ini sudah dapat dipastikan dengan teknologi model full-touch "Z10", namun beberapa informasi yang berkembang untuk Blackberry 10 ini juga akan dikembangkan dengan menggunakan keyboard QWERTY yang dikenal dengan nama blackberry N Series. Spesifikasi lainnya adalah teknologi kamera yang akan disajikan akan dilengkapi dengan lesa kamera yang dapat menangkap gambar maupun foto dengan detail dan kita bisa membayangkan seperti menggunakan sekelas kamera dslr murah yang dapat menghasilkan jebretan foto yang jernih dan mampu mengambil foto sewaktu kekurangan cahaya atau kondisi malam hari.

Selain itu untuk browsing internet dapat diakses dengan cepat untuk memenuhi pasar atau konsumen yang berjualan online di internet. dimana juga sekarang ada juga aplikasi whatsapp for pc yang memudahkan kita untuk berjualan online lewat whatsapp. Dapat disimpulkan bahwa sekarang jamn serba online dan juga banyak yang berbisnis online dan bahkan manusia sekarang internet menjadi kebutuhan utama untuk mencari apapun ataupun bertanya pada search engine google, misalkan kita mau menidurkan anaka, kita butuh dongeng cinderella untuk dapat menjadi dongeng sebelum tidur dan arti mimpi dal segala apapun itu bisa kita dapatlkang dengan browsing di internet. Untuk merilis produk terbaru Blackberry Z10 ini maka akan secara serempak pihak RIM akan mengadakan event global yang akan diadakan di 6 kota sekaligus pada negara yang berbeda diseluruh dunia,nah nantikan saja kedatangan Blackberry Z10 dikota anda.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...