Pages

Wednesday, October 10, 2012

Profile Picture BBM | Display Picture Blackberry Lucu

Profile Picture BBM yang sering juga disebut dengan display picture BB pada blackberry memang sekarang beraneka bentuknya, ada yang PP bb yang romantis, lucu maupun emoticon blackberry. banyak orang pengguna blackberry yang sering berburu DP blackberry apalagi kalau blackberrynya masih baru pasti tiap hampir semenit sekali ganti profile picture BBM maupun update status bb yang baru. Namanya juga masih bb baru jadi lagi asyik-asyiknya berburu pp bbm. Biasanya kalangan remaja dan pemuda yang sering mencari profile pisture terbaru dan yang lucu-lucu yang bagus untuk membuat orang banyak yang comment ke bbm kita.

Sebagian orang yang menggunakan blackberry memang sering melakukan update profile picture BBM bahakan ada juga yang mengumpulkan koleksi emoticon blackberry yang dapat mengurumkan pesan berupa emo wajah ekspresi manusia dalam kondisi apapun juga. Display picture blackberry animasi juga merupakan salah satu yang digemari para pemakai bb selalin lucu gambarnya juga ada gerakannya. Banyak orang yang mungkin bingung untuk memasang profile picture ini, sebenarnya salngatlah medah, caranya perbersar gambar kemudia simpan atau juga dengan cara difoto pakai bb anda supaya bisa dipakan untuk pp blackberry anda.


Berikut sedikit koleksi Profile Picture BBM atau Display Picture Blackberry yang lucu , enovatif dan bombastis:


Tidak hanya profile picture saja yang menjadi buruan para pengguna blackberry namun untuk avatar blackberry pun banyak yang dikoleksi oleh pengguna blackberry khususnya untuk kalangan anak muda ataupun remaja. Perkembangan blackberry memang saat ini sudah menrajai dunia komunikasi antar ponsel yang menggunakan teknologi berbasis blackberry messenger. Dan bahkan kalangan anak sekolah yang masih sekolah dasar sudah banyak yang mengenal teknologi blackberry messenger, yang dimana tidak sedikit pula kalangan anak kecil yang sudah dibawai bb oleh orang tuanya, namun perlu diwaspadai dengan berkembangnya teknologi pastilah ada pula sisi negatifnya yang perlu dijaga oleh orang tua, apalagi dunia maya internet khan banyak sisi negatifnya makanya hati-hati orang tua harus selalu mewaspadai anaknya dalam menggunakan blackberry khususnya dalam hal browsing.

Selain itu anda juga bisa langsung mengrint screen kemdia diperbesar dan kemudian di save supaya hasil file penyimpanannya lebih save. Dimana pada gambar diatas ada pula gambar foto display profile bbm yang menggambarkan misua yang tetap rukun sampai masa tuanya, nah itu dia pp blackberry yang sangat digemari orang untuk memasangnya karena pada dasarnya semua orang ingin juga dicintai maupun mencintai sampai masa tua dengan kebahagiaan yang sejati. Oke semoga informaasi dan kumpulan DP bbm yang kami dapatkan semoga bermanfaat…

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...