Pages

Thursday, October 4, 2012

Harga Blackberry Laguna dan Spesifikasi

Blackberry Laguna merupakan salah satu blackberry yang telah menggunakan sistem operasi Blackberry 10 (OS 10), selain itu teknologi os blackberry 10 ini juga dijajalkan pada produk terbaru blackberry yang bernama blackberry London dan juga pada blackberry Lisbon. Harga dari kedua blackberry berisitem operasi os 10 itupun beragam harganya, dimana harga blackberry laguna ini informasinya masih simpang siur, namun diperkirakan harganya antara 7-9 jutaan. Memang diakui bahwa hasil pemasaran blackberry saat ini banyak menglami penurunan dikarenakan banyaknya pesaing produsen ponsel yang masing-masing bersaing dalam hal teknologi terkini maupun dalam hal harga yang sangat kompetitif. Bayangkan saja samsung yang memegang teknology android makin gencar dalam memasarkan produknya bahkan produk yang barupun banyak diluncurkan sebagai produk terakhir pada tahun ini dengan tujuan untuk meraih pasaran ditahun 2013 nantinya.


Tak kalah juga produk apple pun juga tidak mau kalah bersaing, walaupun harga setiap produk terbaru apple terbilang cukup mahal, namun untuk teknologinya banyak disukai oleh orang kalangan menengah ke atas. Memang sih untuk apple lebih memiliki kesan eksklusif dikarenakan memang produsen apple memang lebih mengutamakan teknologi yang untuk kalangan pembisnis maupun pengusaha. Blackberry sebagai produk pemasaran yang mencapai urutan 3 besar dari apple, samsung dan blackberry pun tidak mau kah bersaing. Blackberry Laguna ini dengan teknologi terkini os 10 diyakini akan dapat merabah dipasaran dunia sebagai telekomunikasi tercanggih dan terpercaya.

Dengan desain Blackberry Laguna yang menggunakan layar berukuran 4,2 inci dengan resolusi 1280 x 768 pixel dan mempunyai kepadatan pixel 355 DPI, memungkinkan untuk dapat menghasilkan gambar maupun foto yang tajam pula. Dan untuk prosesornya sudah dilengkapi dengan teknologi dual-core Qualcomm Snapdragon S4 processor yang didukung dengan RAM sebesar 1GB yang memungkinkan untuk performa Blackberry laguna lebih powerfull baik dalam menjalankan aplikasi blackberry maupun menjalankan berbagai multi tasking aplikasi blackberry. seperti hal kita dapat menjalankan proses aplikasi internet browsing sekaligus kita bisa menjalankan blackberry messenger dengan tanpa lemot lagi untuk peroses pengiriman text atupun outotext blackberry.

Blackberry Laguna juga dilengkapi penggunan jaringan 4G/LTE yang memungkinkan untuk pengguna dapat maksimal dalam proses online seperti browsing dengan kecepatan yang menajubkan. Untuk kamera menggunakan lensa dengan kualitas 8 Megapixel dengan flash dan fitur autofocus. Dengan fasilitas kamera yang menggunakan kualitas 8 megapixel memungkinkan kita dapat menghasilkan hasil jebretan foto yang detail dan tajam.

Berikut spesifikasi Blackberry Laguna selengkapnya:
  • Prosesor Qualcomm Snapdragon MSM8960 
  • Sistem operasi blackberry os 10 
  • Kecepatan prosesor antara 1.5 hingga 1.7GHz 
  •  Layar sentuh berukuran 4.2 inci dengan resolusi 1280 x 768 dan densitas piksel 355 PPI 
  • RAM sebesar 1GB 
  • Memori internal 16GB plus slot SD card yang support hingga 32GB 
  • Kamera 8MP dilengkapi dengan fitur autofocus, LED flash 
  • Video full HD 
  • Kamera untuk video call beresolusi 2MP 
  • Fitur konektivitas NFC, WiFi, LTE, UMTS, WiFi Direct, port micro HDMI serta DLNA 
  • Bluetooth 2.1 
Demikian informasi mengenai harga Blackberry Laguna dan spesifikasi Blackberry Laguna semoga bermanfaat. Sebagai info saja, untuk harga Blackberry Laguna bisa anda cek lagi di counter-counter hp terdekat dengan daerah anda, karena harga kami dapatkan menurut harga blackberry di jakarta. Oke semoga bermanfaat…

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...