Pages

Wednesday, December 26, 2012

Menghilangkan Bau Kaki | Mengatasi Kutu Air

Cara menghilangkan bau kaki akibat kutu air atau keringat kaki bau karena lembab saat menggunakan sepatu adalah hal yang banyak dicari orang yang mengalami masalah pada kaki bau. Bau yang tidak sedap tersebut bisa dari bakteri kaki karena kelembaban pada kaki maupun bisa juga karena adanya kutu air pada kulit yang menyebabkan kulit iritasi sampe mengeluarkan cairan pada sela-sela jari kaki dan menimbulkan bau yang kurang sedap jika kondisi kaki lembab. Berbeda dengan bau kaki disebabkan oleh bakteri yang dimana bisa menyebabkan kaki gatal dan timbul seperti jerawat tapi dalamnya air, yang dimana jika air tersebut terkena bagian kaki yang lain maka akan timbul jerawat air dibagian tersebut.


Sebagian orang pastilah ingin mempunyai kepercayaan diri penuh baik dalam bergaul maupun dalam menjalin hubungan berpacaran. Nah untuk masalah bau apapun yang ada pada badan kita akan menghalangi kita untuk dapat percaya diri dalam hal bergaul. Salah satu bau badan yang tidak sedap yang membuat tidak percaya diri adalah mengatasi bau mulut yang tidak enak, itu adalah kunci utama kita bergaul dan berkomunikasi maka dari itu jika kita punya masalah bau mulut akibat dari gigi kuning atau gigi berkarang yang menjadi sarang bakteri sehingga menyebabkan bau mulut kita tidak enak. Memang bagi kaum wanita sangat mempedulikan penampilan entah itu dari segi memutihkan wajah alami sampai kebagian bawah yaitu kaki dengan menghilangkan bau kaki akibat kutu air.

Hal tersebut berbeda bila kita kurang percaya diri karena mengalami masalah dengan rambut seperti bermasalah dengan kepala botak yang menyebabkan kita tidak PD juga, namun jangan kuatir diwebsite mayatos ini juga menyediakan cara mengatasi rambut rontok dan bahkan mengatasi rambut berketombe , rambut berminyak maupun cara mengatasi rambut bercabang maupun eambut kering. Untuk masalah rambut sudah kami bahas pada postingan mayatos yang lalu silahkan disimak kembali dan juga untuk mengatasi masalah kulit dari cara memutihkan kulit wajah sampai cara menghilangkan bekas luka pun ada di postingan mayatos tahun lalu silahkan disimak juga.

Cara mengobati bau kaki tidaklah sulit namun butuh ketelatenan tahap demi tahap yang akan kami bahas secara rinci dan detail di website mayatos ini, berikut cara mengatasi bau kaki tidak enak karena kutu air ataupun bakteri kaki :
  • Pastilah lebih perhatikan kebersihan kaki seperti sering mencuci kaki anda
  • Jangan menggunakan sepatu atau stocking pada saat kaki masih keadaan basah atau lembab
  • Jangan biarkan kaki lembab ketika kaki ada luka atau lecet pada kaki yang menyebabkan terbentuknya bakteri atau iritasi pada luka tersebut karena udara lembab
  • Biasakan cuci kaki sebelum menggunakan sepatu dan kemudian tunggu benar-benar kering baru gunakan sepatu anda
  • Seringkan sepatu anda untuk dicuci biar kondisi sepatu anda tetap dalam kondisi bersih atau terbebas dari bakteri, seperti halnya bila wajah anda jarang membersihkan atau menghilangkan minyak pada wajah, mana mungkin anda bisa mencegah adanya jerawat pada wajah anda atau menghilangkan jerawat pada wajah anda kalau wajah anda masih ada bakteri dan kotor

Demikian informasi tips bagaimana cara mengatasi bau kaki atau menghilangkan bau kaki yang tidak enak dengan alami tanpa menggunbakan obat untuk mengobati bau kaki yang menyengat dan mengakibatkan kita dijauhi teman-teman kita.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...