Pages

Saturday, July 20, 2013

Harga Tiket Bus Lebaran | Tarif Bis 2013

Puasa sudah anda laksanakan semenjak hari Rabu yang lalu, dengan berpuasa anda dapat membersihkan diri dari segala dosa – dosa yang telah anda perbuat. Setelah satu bulan penuh berpuasa, maka anda akan bertemu dengan bulan suci Ramadhan yaitu saat dimana anda bisa bersilaturrahmi bersama – sama dengan sanak saudara anda. Selain bersilaturrahmi, anda juga bisa mendapatkan uang juga dan makanan dari saudara anda. Itulah yang saya sukai dari Lebaran. Harga tiket bus Lebaran sangat dicari – cari oleh banyak orang yang akan pulang kampung atau bahasa kerennya yaitu mudik, mudik atau pulang kampung sudah menjadi tradisi turun temurun selama bulan Lebaran. Dengan adanya tradisi pulang kampung setiap bulan Lebaran, maka hal tersebutlah yang membuat jasa angkutan umum baik di darat, laut, maupun udara menjadi sangat ramai penumpang bahkan bisa sampai 3 kali lipat penumpangnya daripada hari – hari biasa.


Apa sih yang diharapkan pada saat Lebaran? Pastinya bisa mudik dan bersilaturrahmi dengan keluarga anda. Tapi, apakah anda sudah mendapatkan tiket bus yang akan anda gunakan untuk pulang kampung? Harga tiket bus Lebaran akan mengalami kenaikan harga sampai 20% dari hari – hari biasa. Dan bukan cuma harga tiket angkutan umum saja yang mengalami kenaikan harga, ternyata harga sembako juga ikut naik, gawat nih. Yang namanya hari Lebaran pastinya semua akan naik, terutama harga tiket bus Lebaran dan angkutan umum yang lainnya. Jika anda memang benar – benar akan pulang kampung untuk bertemu dengan sanak saudara, ya anda harus berkorban sedikit uang.

Setiap orang termasuk anda semua pastinya ingin mendapatkan angkutan umum dengan harga yang murah dan kualitas yang bagus, termasuk saya juga akan memilih angkutan umum yang murah daripada angkutan umum yang mahal. Kalau ada bus dengan harga yang murah dan kualitasnya cukup, buat apa harus memilih bus dengan harga yangh mahal dengan kualitas hampir sama dengan bus yang murah, benar tidak? Harga tiket bus Lebaran 2013 yang akan saya bagi kepada anda semua dijamin akan sesuai dengan kantong anda, karena harga bus yang saya berikan bisa dibilang cukup murah atau sangat murah, anda sendiri yang menentukannya.

Hari Raya Lebaran baru tiba awal pekan kedua bulan Agustus. Namun, tiga bulan menjelang Lebaran, perburuan tiket mudik sudah terjadi. Dan yang paling banyak diburu adalah tiket kereta api dan tiket bus yang harganya relative terjangkau. Harga tiket bus Lebaran bisa langsung ludes jika anda tidak buru – buru untuk membelinya. Untuk tiket pesawat udara, maskapai penerbangan pun sudah menjual tiket dengan harga mendekati tarif batas atas untuk kelas ekonomi. Ya anda tinggal tunggu saja apakah harga tiket bus Lebaran akan terus naik pada bulan Lebaran, atau akan mengalami penurunan juga. Kalau mau pergi terutama pulang kampung, lebih baik orang – orang

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...