Pages

Thursday, July 18, 2013

Promo Hotel Bali | Promo Lebaran 2013

Siapa yang tidak kenal akan keindahan dari Pulau Bali? Pastinya semua mengetahui Pulau Bali tersebut. Pulau Bali adalah surge dunia karena keindahan dan kesucian Pulau Bali. Pulau Bali terkenal mempunyai banyak sekali pantai – pantai yang cantik dan indah dan juga terkenal dengan Pure – Purenya yang sangat sakral. Dengan adanya berbagai keindahan Pulau Bali tersebut, maka banyak turis yang berdatangan untuk melihat keindahan Pulau Bali tersebut, baik turis domestik maupun turis mancanegara. Dengan semakin banyaknya turis yang datang ke Pulau Bali tersebut, maka harus ada tempat untuk menginap bagi para turis tersebut, dan salah satu tempat menginapnya yaitu di hotel. Promo hotel Bali akan mendapatkan berbagai macam diskon dan hadiah – hadiah yang spesial jika anda menginap di hotel Bali.

Promo hotel Bali. Hotel berasal dari kata Hostel, konon diambil dari bahasa Perancis kuno. Bangunan publik tersebut sudah disebut – sebut sejak akhir abad ke-17. Maknanya kira – kira, "tempat penampungan buat pendatang" atau bisa juga "bangunan penyedia pondokan dan makanan untuk umum". Jadi, pada mulanya hotel memang diciptakan untuk meladeni masyarakat. Ada banyak jenis dari hotel Bali yang dapat anda pilih sesuai selera, mulai dari hotel yang standar sampai hotel yang berbintang lima. Tinggal anda pilih saja hotel yang sekiranya pantas dan cocok bagi kantong anda. Dan salah satu hotel Bali yang terkenal adalah hotel Hard Rock. Hard Rock adalah Hard Rock Hotel pertama yang didirikan di Asia, terletak tepat di depan pantai Kuta Bali tepat di pusat kawasan hiburan dan tempat perbelanjaan. Hard Rock Hotel Bali memiliki 418 kamar yang cocok untuk seorang bintang. Lukisan, memorabilia, dan ikon yang menghiasi dinding, mencerminkan perubahan yang mengubah sejarah musik, seni dan fashion, memperingati artis – artis dari era tahun 50 sampai pada era tahun 90. Dari anak kecil sampai orang dewasa, Hard Rock Hotel Bali akan membuat liburan anda menjadi tak terlupakan.

Promo hotel Bali 2013 khususnya untuk wilayah – wilayah seperti di Denpasar, Sanur, Kuta, Ubud. Diantara beberapa hotel yang berada di Bali, dapat dikatakan murah dengan range tarif kamar mulai dari Rp. 40.000 / malam hingga Rp. 250.000 / malam untuk hotel – hotel di kawasan Denpasar, Sanur, Kuta, Ubud. Berkunjung ke Pulau Bali pasti akan membutuhkan penginapan atau hotel untuk singgah sementara waktu, banyak tempat wisata menarik Bali terletak di kawasan Denpasar, Sanur, Kuta, Ubud. Dan untuk anda yang mungkin tidak memiliki budget yang cukup tinggi untuk singgah di hotel – hotel mewah yang harganya pasti wah, pasti akan mencari dan lebih memilih hotel dengan harga yang cukup terjankau, untuk yang berduit banyak bukan menjadi masalah kalau tinggal di hotel bintang 5, nah kalau tidak terlalu banyak duit seperti saya ini tapi tetap ingin liburan ke Bali, maka saya pribadi juga pasti mencari tempat tinggal yang murah di sekitar Bali, daripada saya tidur di jalan.

Nah bagi anda yang liburannya Ke Bali, pasti kalau liburan tidak cukup 1 sampai 2 hari saja kan, apalagi ini juga libur panjang pasting kepengin lama – lama di sana. Apalagi Bali kan tempat pariwisata terbaik di Dunia tidak cukup rasanya kalau mau me ngexport kekayaan yang ada di Bali hanya beberapa hari saja. Nah pastinya dengan lamanya anda liburan, anda membutuhkan tempat penginapan atau bahasa gaulnya Hotel buat anda bisa tidur nyenyak selama anda liburan di Bali. Hotel ialah suatu jenis akomodasi yang memakai sebagian atau seluruh bangunannya untuk menyediakan jasa pelayanan, penginapan, makan dan minum serta jasa lainnya bagi umum yang dikelola secara komersial serta memenuhi ketentuan persyaratan yang ditetapkan didalam keputusan pemerintah.

Telah sejak lama pemerintah Indonesia memberi solusi masyarakat Indonesia serta wisatawan asing yang berkunjung ke Bali dengan di sediakan sarana transportasi serta akomodasi yang terjangkau. Diantara yang sangat menarik untuk wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara yaitu memilih hotel murah di Bali supaya mereka bisa tinggal lebih lama serta menikmati liburan yang aman serta nyaman di Bali

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...