Pages

Thursday, June 13, 2013

Emoticon Blackberry Lucu dan Emoticon Cinta

Memang sekarang satu orang pasti memegang smartphone yaitu Blackberry, karena sekarang harga Blackberry pun sudah bisa dijangkau oleh masyarakat Indonesia. Bahkan sekarang orang tua pun sampai juga menggunakan Blackberry tersebut. Banyak fitur – fitur terbaru dan tercanggih yang tertanam dalam Blackberry tersebut, dan salah satunya yaitu fitur Blackberry Messenger atau yang lebih dikenal dengan nama BBM. Pada saat anda menggunakan smartphone Blackberry tersebut, anda akan bertemu dengan emoticon Blackberry yang dapat anda gunakan kapan pun dan dimana pun. Emoticon tersebut sangat banyak pilihan ekspresinya yang sangat sesuai dengan mood anda, dan yang lebih seru lagi emoticon tersebut sangat lucu – lucu dan imut.

Semakin hari semakin banyak juga type dari Blackberry dan sekarang dengan harga yang terjangkau pula. Dengan hal tersebut maka semakin banyak pula masyarakat Indonesia yang semakin berbondong – bondong dan memperebutkan smartphone yaitu Blackberry tersebut. Dan jika anda telah menggunakan smartphone Blackberry tersebut otomatis anda tidak asing lagi khan mendengar istilah emoticon Blackberry? Ya emoticon Blackberry merupakan ungkapan isi hati atau ekspresi wajah anda pada hari itu atau saat itu, ada yang emoticon marah, sedih, senang dan masih banyak lagi. Emoticon Blackberry merupakan salah satu fitur unik dari Blackberry tersebut, karena emoticon tersebut sangat mirip dengan ekspresi anda semua.

Sekarang baru panas – panasnya smartphone Blackberry di tanah air dan perusahaan Blackberry tersebut kiranya akan menggempur smartphone – smartphone lainnya yang menghalangi jalan perusahaan Blackberry tersebut. Walaupun salah satu fitur andalan dari Blackberry yaitu Blsckberry Messenger atau istilah lainnya yaitu BBM milik Blackberry akan berada pada smartphone Android dan iOS, namun emoticon milik Blackberry akan selalu ada. Emoticon Blackberry tidak hanya bisa diketik melalui BBM saja, akan tetapi juga bisa digunakan pada saat SMS biasa. Ada banyak pilihan emoticon Blackberry yang tinggal anda pilih saja sesuai dengan ekspresi wajah anda atau mood anda pada saat – saat tertentu.

Emoticon Blackberry. Blackberry sedang naik daun baik di tanah air maupun di luar negeri, karena kecanggihannya yang luar biasa hebat. Pada saat ini semua orang telah tergila – gila dengan produk yang sudah laris di berbagai Negara khususnya di Indonesia sendiri yaitu produk Blackberry. Sekarang produk dari Blackberry yang murah pun semakin banyak juga jenisnya yang membuat semakin banyak masyarakat Indonesia melirik kearah Blackberry tersebut. Apalagi sekarang ditambah dengan fitur – fiturnya yang semakin dlengkap setiap ada produk baru, hal tersebut yang membuat semua orang banyak beralih ke smartphone tersebut.

Sekarang ini sudah mulai di cari – cari oleh pengguna sebuah smartphone, hal ini di karenakan BlackBerry sendiri adalah sebuah smartphone pintar dan segi penampilan atau desain yang di perlihatkan sangatlah trendi. Sehingga berbagi produk dari hasil pabrikan BlackBerry selain di jadikan alat untuk saling berhubungan, tapi juga di jadikan sebagai pelengkap fashion untuk kehidupan sehari –hari. Dan ditambah lagi dengan adanya fitur emoticon Blackberry yang sesuai dengan isi hati si pengirim pesan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...