Pages

Saturday, June 15, 2013

Mito A355 Harga dan Spesifikasi

Tingginya permintaan masyarakat akan phabet yang cangih dan murah, perusahaan local Mito menjawabnya. Mito meluncurkan phabet baru yang bernama Mito A355. Baik smartphone, phablet dan tablet kesemuanya untuk fungsinya hampir sama saja sebagai gadget portable multimedia dengan banyak kegunaan. Mito telah banyak mengeluarkan produk ke pasaran sebagai vendor lokal yang untuk saat ini namanya menjadi sangat familiar karena berbagai produknya baik tablet Mito maupun smartphone sering muncul di televisi dan juga diberbagai media online. Untuk saat ini kemunculan phablet produk Mito yaitu phablet Mito A355 didesain elegan dengan bahan pilihan memiliki ukuran layar 5,3 inci. Diperkirakan harga Mito A355 tersebut dibanderol dengan harga 2 jutaan kebawah atau kemungkinan Rp 1,3 Jutaan.


Mito A355. Perusahaan local Mito benar-benar mengerti tentang harga phabet yang murah dan kecanggihannya yang membuat setiap mata tidak berkedip yang semua itu tumpah menjadi 1 dalam produk terbaru Mito yaitu phabet Mito A355. Phabet tersebut dapat dibeli secara online maupun melalui gerai Mito dan counter – counter yang berada di dekat rumah anda dengan harga yang terjangkau. Desain yang di perlihatkan oleh phabet Mito A355 sangatlah menarik, unik dan elegan layaknya phabet mahal. Mito A355 merupakan sebuah produk terbaru dari Mito Mobile yang baru – baru ini muncul di setiap iklan yang ada di televisi.

Siapa sih diantara anda semua yang tidak mengenal vendor lokal legendaris yang bernama Mito tersebut? Pastinya semua telah mengetahuinya bukan. Perusahaan Mito tersebut telah terkenal cukup lama di masyarakat Indonesia dan telah mengeluarkan berbagai macam produk – produknya yang bagus, dan salah satu produk vendor Mito yang terbaru yaitu Mito A355 dengan layar sentuh. Nah jika anda akan membelinya, ijinkan saya untuk berbagi harga dan spesifikasi Mito A355.

  • Untuk kamera tidak main – main karena langsung mengusung kamera 8 MP LED flash untuk dibagian belakang dan 1.3MP untuk kamera depan
  • Desain body yang tipis, elegan dan di sekitarnya dilapisi dengan chromium line
  • Proseccor yang telah menggunakan Quad – Core
  • Sistem Operasi berupa Android Jelly Bean 4.1
  • Layar menggunakan teknologi touchscreen 5 inci TFT Capasitive Touchscreen, Multitouch 5 poin
  • Juga bisa digunakan untuk game HD
  • Audio Jack 3.5 mm
  • Speakerphone
  • RAM hanya sedikit yaitu 512 MB
  • Untuk baterai dilengkapi baterai berkapasitas 2100 mAh
  • Untuk media penyimpanan Mito A355 di persenjatai memory internal sebesar 4 GB dan ditambah lagi dengan slot microSD untuk ekspansi memory eksternal hingga 32 GB
  • Dilengkapi juga dengan Wi-Fi, GPS, HSPA, Radio FM, Port USB, Bluetooth

Nah bagaimana anda telah puas dengan spesifikasi dan harga Mito A355 yang telah saya sampaikan diatas? Mito A355 tampaknya memang sedang populer akhir – akhir ini. Rumor kehadirannya hangat dibicarakan karena di kabarkan memiliki spesifikasi yang tangguh dan harga terjangkau. Kini perusahaan Mito akan mencoba membuat produk phabet terbaru yaitu Mito A355 untuk melihat kesenangan masyrakat di seluruh dunia menyukai produk Mito A355 tersebut ataukah tidak.

Mito A355 harga dan spesifikasi. Mito kembali mengeluarkan sebuah perangkat pengusung OS Android di pasar phabet Indonesia dengan harga yang cukup terjangkau. Mungkin sebagian dari Anda sedang kepincut dengan phablet yang sedang gencar di iklankan Mito melalui media layar kaca di rumah Anda. Phablet yang bernama Mito A355 ini sendiri ditawarkan Mito dengan mengedepankan segi kecepatan, grafis yang ditawarkan, dan body dari bahan aluminium yang tipis serta elegan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...