Pages

Tuesday, June 11, 2013

Daftar Line | Cara Instal Aplikasi Line

Cara install aplikasi Line - Sekarang sudah membludak berbagai aplikasi - aplikasi dari pabrikan – pabrikan yang berbeda, anda pasti bingung kan untuk memilih yang mana karena semuanya pada canggih – canggih dan memiliki banyak kelebihan. Saat ini tengah banyak bermunculan aplikasi menarik yang memudahkan kita untuk berkomunikasi di dunia maya, baik lewat PC maupun smartphone. Dan salah satunya yaitu aplikasi Line, apliaski Line memang memiliki emoticon – emoticon yang terbilang unik dan lucu, sehingga cukup diminati terutama bagi anda yang memiliki gadget Android.

Persaingan semakin banyak terjadi dimana – mana dan salah satunya adalah di layanan penyedia aplikasi chatting, mulai dari WhatApps, KakaoTalk, WeChat dan masih banyak lagi. Dan kali ini ijinkan saya untuk membahas aplikasi baru yang langsung diminati dan langsung digunakan oleh masyarakat di Indonesia, apabila saya menyebutkan nama Line pasti anda semua telah mendengar nama tersebut. Cara install aplikasi Line sangatlah mudah dan cepat sehingga harus anda coba dirumah anda. Line adalah salah satu penyedia layanan chatting secara gratis yang dilengkapi dengan berbagai fitur – fitur yang menarik, antara lain adanya stiker atau emoticon – emoticon yang lucu. Selain itu aplikasi Line juga menyediakan layanan internet call. Bagaimana apakah anda akan segera beralih ke aplikasi Line tersebut?

Aplikasi untuk chatting seperti LINE merupakan salah satu aplikasi Android terbaru yang sedang naik daun. Nah, bagi anda pemegang Android dan anda masih pemula dan baru memiliki aplikasi Line tersebut dan anda bingung untuk membuat akun di Android anda, sebaiknya anda ssimak baik – baik tips dari saya cara membuat akun Line di Android.

  1. Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah klik logo aplikasi akun Line yang ada di hape. 
  2. Kemudian anda memilih “ New User ” untuk mendaftar Line pertama kali. 
  3. Selanjutnya akan muncul permintaan registrasi. Cara registrasinya tidak terlalu ribet, anda cukup masukkan nomor handphone yang sekarang lagi dipakai untuk mendaftar aplikasi Line tersebut. Biasanya sudah otomatis muncul nomor handphone yang digunakan. Langsung saja tekan “ NEXT ” melanjutkan pembuatan akun Line. 
  4. Kemudian pada bagian Terms of Service, cukup tekan “ Agree with Terms and Verify ”. Kalau bisa sih dibaca, kalau tidak pun tidak masalah. 
  5. Tunggu proses, kemudian tidak lama akan muncul pemberitahuan jika kode verifikasi akan dikirimkan melalui SMS. Langsung saja tekan “ OK ” 
  6. Tunggu beberapa menit lagi. Setelah itu, kode verifikasi sudah diterima di handphone anda. Kalau belum, ditunggu saja, paling lama 15 menit. Nah jika sudah diterima, aplikasi Line akan otomatis membaca sms dan langsung melakukan verifikasi secara otomatis dan aplikasi line sudah langsung siap digunakan.

Daftar Line - Siapa sih diantara anda yang tidak kenal dengan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini sedang banyak di bicarakan oleh para pengguna smartphone khususnya yang suka Chatting. Line sama halnya dengan aplikasi WeChat yang sama memberikan fitur chatting. Sekilas kalo di perhatikan logo dari aplikasi yang akan saya share ini mirip dengan aplikasi chating WhatsApp Messenger, akan tetapi ini bukan WhatsApp ini adalah logo aplikasi yang di keluarkan oleh NAVER yaitu aplikasi Line. Banyak sekali aplikasi yang berguna sebagai pesan instan atau chatting di ponsel Android. Salah satu dari aplikasi yang mulai terkenal di masyarakat Indonesia adalah aplikasi Line tersebut yang sekarang mulai banyak penggunanya terutama di Indonesia. Tetapi tidak semua dapat aplikasi chating tersebut dapat mencapai titik tertinggi atau mendapat kepopulerannya.

Jelas pada tahun ini para pembuat aplikasi – aplikasi terutama aplikasi chattinng dituntut harus tanggap menghadapi persaingan yang semkain ketat dan harus semakin maju dan semakin berkembang jika tidak mau tertinggal dengan aplikasi – aplikasi chatting yang lainnya. Nah diatas tadi saya telah menjelaskan kepada anda cara instal aplikasi Line for Android, bagaimana mudah, murah dan cepat bukan bukan caranya?

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...