Pages

Sunday, April 7, 2013

Yamaha X-Ride | Harga dan Spesifikasi

Keluar sudah, berita yang sering di bicarakan oleh media terutama pada bagian otomotif roda dua. Pabrikan Yamaha sebelumnya diberitakan ingin membuat gebrakan dan pasar motor model terbaru dengan konsep motor skutik untuk offroad atau istilah yang sering anda kenal motor matic trail. Dengan adanya motor Yamaha X-Ride, mereka siap meramaikan pasar baru untuk sebuah model motor matic trail. Sekarang memanglah pemikat dari pengguna sepeda motor dari tahun ke tahun semakin banyak dan dalam jumlah yang besar pula, termasuk juga peminat daripada motor pabrikan asal Jepang yaitu Yamaha. Dan karena hal itulah pabrikan Yamaha menambah satu lagi koleksi motor skutiknya tersebut yang diberi nama Yamaha XRide. Yang katanya akan menggeser motor skutik asal Honda yaitu Vario, ya anda tunggu saja jawabannya. Dan untuk harga Yamaha X-Ride itu sendiri dibandrol dengan harga sekitar Rp 14 jutaan. Murah bukan?

Yamaha X-Ride menjadi varian baru motor skutik asal pabrikan berlambang garpu tala pastinya anda semua sudah tau khan maksud saya, ya benar Yamaha lah maksud saya. Motor skutik ini akan menjadi sebuah trend baru dalam berkendara. Karena tema yang diusung benar – benar baru dan tampaknya akan mulai menyasar ke pasaran skutik di masyarakat Indonesia. Jika dilihat dari bentuk dan juga desainnya skutik Yamaha X-Ride ini merupakan skutik yang akan mampu melibas jalanan offroad. Pasalnya skutik baru dari Yamaha ini memiliki bentuk layaknya sebuah motor trail yang memiliki roda dan juga suspensi tinggi yang menunjang kinerja sebuah motor trail.

Sekarang terjawab sudah pertanyaan masyarakat Indonesia akan sebuah hasil karya dari pabrikan motor Yamaha, sebuah motor skutik terbarunya yang memiliki nuasa bagai motor trail. Hebat bukan motor Yamaha X-Ride memiliki dua kepribadian yaitu sebagai motor matik dan sebagai motor trail. Yamaha X-Ride adalah salah satu dari produk terbaru yang telah di keluarkan oleh pabrikan Yamaha tersebut dalam memenangkan dunia persaingan yang begitu sengit dan begitu ketat setiap detiknya. Yamaha menjadikan X-Ride sebagai tren terbaru skutik yang luar biasa tangguh dan dilenhgkapi dengan fitur – fitur yang canggih. Dan bagi anda semua yang tertarik untuk mencoba membeli motor Yamaha X-Ride tersebut, maka akan saya berikan kepada anda semua mengenai spesifikasi Yamaha X-Ride tersebut sebagai pijakan anda semua sebelum membeli motor skutik Yamaha X-Ride tersebut. Yamaha X-Ride sendiri akan di bantu dengan kinerja mesin 4 langkah, 2 valve, SOHC, dan memiliki pendingin kipas dan berkapasitas 115 cc yang mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS diputaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm. Dan yang pastinya motor Yamaha X-Ride tersebut telah dibekali dengan teknologi mesin injeksi khas Yamaha yang telah menggunakan teknologi Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI.

Yamaha X-Ride. kelebihan yang ditawarkan motor ini adalah jarak pijak yang tinggi sehingga akan aman jika melewati genangan air yang lumayan ekstrem. Hal ini membuat Yamaha X-Ride menjadi solusi masyarakat Ibukota yang akrab dengan banjir. Bagaimana apakah anda tertarik juga untuk mencobanya? Apalagi jika rumah anda sering banjir, nah Yamaha X-Ride menjadi salah satu solusi jitu yang saya tawarkan kepada anda semua. Yamaha X-Ride merupakan sepeda motor yang diperuntukkan bagi para jiwa petualang yang memiliki tampilan garang dan macho. Design yang dibuat sehingga bisa dipakai di medan semi offroad, tentu sangat pas bagi anda yang mengidamkan motor offroad rasa matic

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...