Pages

Monday, April 22, 2013

Harga Samsung Galaxy Mega dan Spesifikasi

Beberapa hari yang lalu vendor Korea yang bernama Samsung sudah memberikan informasi terkait peluncuran dua model ponsel terbaru yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3 dan Samsung Galaxy Mega 5.8, dengan layar lebih besar dari biasanya diantaranya 6,3 inci dan 5,8 inci karena konon disebut sebagai phablet menjadi alternatif pengguna Samsung Galaxy S4. Bocoran dari samsung yang di kabarkan baru – baru ini telah merancang ponsel baru yang nantinya akan mengemparkan dunia pasaran ponsel pintar di dunia. Dan untuk harga Samsung Galaxy Mega untuk yang 6.3 di patok dengan harga sebesar 700 Euro atau sekitar 8,8 juta Rupiah.


Harga Samsung Galaxy Mega. Samsung belum secara resmi mengumumkan keberadaan Samsung Galaxy Mega namun rumor yang bereda smartphone ini akan dirilis dalam 2 tipe layar yaitu dengan menggunakan 6.3 inci dan 5.8 inci. Samsung sedang gencar – gencarnya mengejutkan masyarakat Indonesia, kali ini perusahaan Samsung kembali meluncurkan banyak produk smartphone demi menghadirkan ponsel seperti yang diinginkan pengguna. Terhitung sejak 2 bulan lalu, Samsung mengenalkan ponsel terbaru mereka secara bertahap. Salah satu ponsel yang baru saja diperkenalkan pada bulan ini adalah Samsung Galaxy Mega 5.8 yang memiliki layar super jumbo. Samsung Galaxy Mega 5.8 ini sendiri diperkenalkan dengan satu ponsel lagi, yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3 yang juga sama memiliki layar jumbo, namun lebih besar.

Setelah seri Samsung Galaxy Note, sekarang Samsung mengumumkan dua smartphone baru dari keluarga besar Samsung Galaxy , yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3 dan Galaxy ega 5.8. Meski handset ini lebih besar daripada seri Galaxy Note, namun Samsung menyebut kedua ponsel raksasa ini dengan smartphone dan bukan tablet. Bagaimana tidak ada salahnya khan anda mencoba membeli salah satu dari kedua tipe Samsung Galaxy Mega? Akhirnya kini perusahaan besar Samsung telah mengumumkan tentang adanya smartphone terbaru dari Samsung yaitu Samsung Galaxy Mega, setelah sukses pada pendahulunya Samsung Galaxy Note sekarang Samsung ingin mengulangi lagi masa kejayaannya dahulu dengan merilis Samsung Galaxy Mega.

Samsung secara resmi meluncurkan dua smartphone Android dengan ukuran layar jumbo, lebih besar dari saudaranya, Galaxy Note II. Ponsel pintar berukuran besar ini akan hadir di pasaran dengan nama Galaxy Mega. Layar dari perangkat Galaxy Mega ini dapat dikatakan jumbo karena memiliki ukuran yang jauh lebih besar dibandingkan smartphone pada umumnya. Seri pertama dari Galaxy Mega memiliki ukuran 5,8 inci, sedangkan seri kedua hadir dengan layar yang lebih besar lagi, yaitu 6,3 inci. Nah,apakah anda semua berminat untuk membeli Samsung Galaxy Mega tersebut? Jika anda ingin untuk membelinya, maka akan saya bagikan kepada anda semua yang akan membeli mengenai spesifikasi Samsung Galaxy Mega.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 :
CPU Dual Core 1.7 GHz Cortex-A15
GPU Mail-T604, sensors Accelerometer
FEATURES OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
chipset Exynos 5250
proximity
compass
messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
browser : HTMLS
Gyro

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 5.8 :
CPU Dual Core 1.4 GHz
sensors Accelerometer
FEATURES OS Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
gyro, proximity
MMS
Email, Push Mail, IM, RSS
browser : HTMLS
compass
messaging : SMS (threaded view)

Samsung Galaxy Mega 6.3 memanglah sangat jumbo dan sangatlah cocok untuk keperluan anda semua. Meski begitu, jeroannya mengandalkan spesifikasi mid-range saja. Mungkin, keputusan ini diambil untuk menjaga harga dari kedua perangkat ini. Soal harga memang sangat sensitif. Sayang, dalam peluncuran itu belum ada konfirmasi harga dari Samsung mengenai Galaxy Mega 6.3. Walaupun ada di rentang layar antara Galaxy Note II dan Galaxy Note 8.0, banyak yang memperkirakan bahwa produk ini tidak akan semahal kedua saudara tuanya tersebut. Nah itu merupakan beberapa spesifikasi dari saya mengenai smartphone baru Samsung Galaxy Mega.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...