Pages

Thursday, April 25, 2013

Harga Smartfren Andromax U dan Spesifikasi

Smartfren Andromax U merupakan sebuah ponsel pintar yang mengusung sebuah sistem operasi Android, vendor ini terlihat sangatlah serius dalam hal pembuatan telepon genggam. Yang dimana setiap produknya mampu bersaing dalam pasaran elektronik, dan untuk saat ini perusahaan tersebut telah mengeluarkan produk terbarunya yang di namakan Andromax U. Meski di dalam pasaran lokal sudah hadir suatu ponsel dengan segudang fitur yang ditawarkan, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangat dari brand lokal yang satu ini. Dengan membekali mesin prosesor berkekuatan 1.2 GHz, menjadikan para pecinta tablet semakin tertarik pada ponsel tersebut. Dengan adanya mesin tersebut membuat perangkat yang satu ini semakin nyaman dipergunakan. Dan untuk harga Smartfren Andromax U dipasaran hanya Rp 1.599.000 murah bukan?



Tablet Smartfren Andromax U diperkenalkan pada Februari 2013 lalu sebagai generasi terbaru Andromax yang memiliki spesifikasi paling tinggi saat ini. Smartfren memang tidak main-main dalam menggarap pasar lokal untuk ponsel Android. Buktinya kali ini mereka segera akan merilis ponsel Android terbaru mereka yaitu Smartfren Andromax U yang akan memiliki spesifikasi lebih baik dari pendahulunya yaitu Smartfren Andromax I. Baru – baru ini Smartfren kembali meluncurkan smartphone terbarunya dari generasi Andromax, yang di beri nama Smartfren Andromax U. Pada produk – produk smartphone yang sebelumnya yaitu Andromax I, Smartfren menggandeng vendor Hisense untuk pabrikannya, namun pada Andromax U ini Smartfren berpindah ke vendor lain yaitu Innos.

Walaupun telah banyak ponsel Android dengan spesifikasi yang mumpuni keluar di pasaran tahun 2013 ini, akan tetapi Smartfren ternyata mampu meraih hati masyarakat Indonesia dengan produk-produknya. Jika melihat data pencarian tiap harinya tentu produk-produk mereka laris manis. Nah, di awal bulan Februari 2013 diperkirakan akan hadir pula penerus dari Andromax i yaitu Smartfren Andromax U dengan meningkatkan hardware dan beberapa hal yang tidak ada pada Smartfren Andromax i. Perusahaan Smartfren di Indonesia telah meluncurkan secara resmi portofolio produk terbaru dari lini seri Andromax yaitu Smartfren Andromax U. Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kali ini Smartfren Andromax U memberikan penampang layar yang lebih besar dengan layar “One Glass Solution” seluas 4,5 inci wide screen. Tidak hanya itu saja, Smartfren Andromax U juga dilengkapi dengan beragam keunggulan multifungsi dan teknologi terdepan serta harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat Indonesia. Nah berikut akan saya berikan spesifikasi Smartfren Andromax U.
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (upgradable to Android 4.1 – Jelly Bean)
  • Prosesor Dual Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625
  • Dual On EV-DO + GSM 8MP AF with LED Flash, front 2MP
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev A 800/1900 MHz + GSM GPRS
  • GPU Adreno GPU 203 768 MB RAM 8
  • Layar 4.5” IPS
  • Display with 540x960 pixels (256 ppi pixels density)
  • MicroSD Card Slot up to 32 GB
  • Internal Storage 4 GB, Li – Ion 1800 mAH battery
  • dilengkapi dengan WiFi Hotspot Capability, Google Apps
  • Capacitive Multi – Touch Screen

Seri Andromax merupakan salah satu lini produk unggulan Smartfren dan telah menuai kesuksesan dalam setiap peluncuran produk terbarunya. Respon positif dari pelanggan membuat Smartfren mempersembahkan Andromax U yang dilengkapi fitur dan teknologi terkini dengan harga terjangkau. Nah itulah beberapa spesifikasi Smartfren Andromax U yang pastinya akan menjadikan titik tolak anda semua dalam membeli sebuah smartphone.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...