Pages

Wednesday, April 17, 2013

Gentleman | Video Gentleman PSY Terbaru

Siapa sih yang tidak kenal dengan PSY? Pastinya anda semua telah mengetahui PSY khan? Ya PSY adalah seorang penyanyi yang berasal dari Korea Selatan tersebut telah sukses dan kini telah menjadi kaya. Setelah sukses dengan video lagu yang berjudul Gangnam Style, kini PSY kembali menghebohkan anda semua dengan video PSY terbaru. PSY kembali menunjukkan aksinya dalam bernyanyi dan menari dalam video yang baru diunduhnya beberapa minggu yang lalu tersebut, dengan judul Gentleman dan langsung dilihat dan disukai oleh banyak orang di berbagai belahan dunia. Sama seperti halnya video Gangnam Style yang langsung laris di berbagai Negara dan juga di Indonesia, dan kali ini video Gentleman tersebut juga tidak kalah larisnya dengan video – video yang sebelumnya.

PSY kini tidaklah hanya dapat anda lihat dari balik layar komputer saja, akan tetapi sekarang PSY sudah terkenal dan telah manggung kesana – kesini, dan bagi anda semua penggemar berat dari PSY anda dapat langsung bertemu dengan PSY. PSY merilis video klip single terbarunya yang berjudul Gentleman, pada hari Sabtu 13 April kemarin. Di dalam video Gentleman tersebut PSY tampil sangat lucu dengan segala macam kejahilan yang dilakukannya, serta goyangan ala pria 35 tahun ini. Setelah sukses dengan video musik Gangnam Style, penyanyi asal korea PSY tak mau berhenti berkreasi. Satu lagi lagu dari video klipnya yang bisa saja mengulang kesukses atau bahkan mungkin melebihi suksesnya lagu sebelumnya yaitu Gangnam Style. Lagu baru PSY ini berjudul Gentleman. Seperti pada video klip Gangnam Style sebelumnya, dalam video kali ini juga menampilkan gerakan yang kocak dan dihiasi dengan gadis-gadis cantik.

Setelah mengguncang dunia dengan single pertamanya yaitu Gangnam Style. PsSY kali ini kembali dengan single keduanya yang berjudul Gentleman. Mengambil jurus sukses Gangnam Style, video Gentleman juga diisi oleh gerakan-gerakan lucu dan jenaka ala PSY. PSY yang kita kenal dengan video sensasional Gangnam Style ini tak henti – hentinya membuat sensasi bagi para penggemarnya. Tanggal 13 April lalu, PSY baru saja merilis video single keduanya yang berjudul Gentleman dan kembali menghebohkan dunia Youtube. Video Gangnam Style terbaru sangatlah dinanti – nantikan oleh banyak pihak dari penggemar PSY tersebut, sama seperti pada video klip dalam Gangnam Style dalam video Gentleman juga menampilkan tarian Gentleman yang kocak abis.

Video PSY Gentleman terbaru - Musik video terbaru PSY Gentleman sudah melebihi 80 juta views di YouTube. Hal tersebut tidaklah mengejutkan melihat musik video baru PSY ditonton oleh banyak orang dalam waktu singkat dan mematahkan rekor. Musik video PSY Gentleman memecahkan rekor penonton paling banyak di YouTube dalam waktu sehari dan musik video Gangnam Style mendapat rekor penonton paling banyak di YouTube. Mantan pemegang rekor tersebut Justin Bieber berada di posisi kedua. Namun hal tersebut belum selesai Penonton musik video PSY Gentleman terus bertambah melebihi 1 juta views setiap jamnya. Wah, hebat bukan? Anda semua wajib mencontoh dari kisah PSY nih, pasalnya PSY hanya iseng – iseng saja mengunduh single videonya ke YouTube malah akhirnya PSY jadi terkenal karena banyak yang menyukai gerakannya yang bikin anda semua tertawa.

video gentleman PSY terbaru :

Lagu PSY Terbaru ditambah dengan Lirik Bahasa Inggris. Bintang pop Korea Selatan PSY merilis single terbaru dengan judul Gentleman, sebagai bagian dari kelanjutan Gangnam Style. Namun masih menjadi pertanyaan, apakah video Gentleman tersebut bisa mengulangi lagi sukses lagu dengan tarian khas jingkrak kuda tersebut? Di video klip Gentleman, PSY menambahkan sedikit nuansa electro dance dan catchy. Disini PSY memperkenalkan gerakan lagu yang sedikit lebih santai dan tak seheboh dengan Gangnam Style.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...