Pages

Monday, February 18, 2013

Harga Sony Xperia E dan Spesifikasi

Sekarang semakin banyak orang yang membutuhkan dan mencari – cari handphone, sehingga mau tidak mau banyak terjadi persaingan antara produk smartphone yang satu dengan yang lainnya. Walaupun persaingan semakin berat tiap harinya, tetapi perusahaan yang satu ini tetap nekad meluncurkan gadget terbarunya. Mau tau perusahaan yang tadi saya bicarakan? Ya perusahaan itu adalah Sony Ericson, perusahaan tersebut nekad membuat handphone Sony Xperia E, walaupun bisa di bilang nekad tetapi ternyata Sony bertype kan Xperia E ini laris dipasaran. Dan rencananya perusahaan Sony ini akan menguasai pasar handphone dengan lahirnya handphone terbaru dari Sony. hadnphone yang satu ini terlahir dengan dua jenis yaitu harga Sony Xperia E single SIM dibandrol Rp 1.900.000 dan yang satu lagi Sony Xperia E dual SIM dengan harga Rp 1.800.000 bagaiman murah dan terjangkau oleh anda semua kan smartphone Sony Xperia E tersebut?


Di awal tahun 2013 ini, perusahaan Sony Ericson kembali memperbaharui lini smartphone Xperia. Koleksi terbarunya itu adalah Sony Xperia E, handphone cerdas yang siap membidik pecinta musik di Indonesia dengan harga yang terjangkau oleh kantong masyarakat Indonesia. Smartphone terbebut lebih menonjolkan fitur terbarunya yaitu fitur HD Voice yang membuat panggilan menjadi lebih jernih daripad type Xperia yang sebelumnya. Dengan fitur terbarunya HD Voice ini ketika anda menerima panggilan telpon, pengguna akan mendengar kualitas suara yang lebih jelas, lebih natural, dan secara garis besar dapat mengurangi kebisingan suara latar, seperti kebisingan lalu lintas di jalan, kebisingan angin, dan keramaian. Masa ketika anda sedang telpon dengan pacar anda, anda harus berteriak – teriak karena keramaian yang ada disekitar anda.

Sony Xperia E ini memang bisa dikatakan oleh perusahaan Sony sebagai senjata ampuh mereka di pasaran smartphone di Indonesia. Walaupun Sony Xperia E ini mempunyai harga yang murah, tetapi handphone ini memiliki sejumlah fitur – fitur yang biasanya ada di handphone kelas atas. Hebat bukan? Sony Xperia E ini mempunyai prossesor Core Qualcomm Snapdragon 1 GHz tersebut mempunyai fitur unggulan penhemat daya baterai hingga empat kali lipat. Wah hebat bukan, hanya dengan harga di bawah dua jutaan saja anda sudah mendapatkan paket kecanggihan teknologi yang sengaja diberikan untuk anda lewat Sony Xperia E tersebut.

Dibawah ini akan saya berikan spesifikasi Sony Xperia E :
Ke dua model Sony Xperia E tersebut menggunakan OS Android, bedanya jika pada Sony Xperia E yang single SIM menggunakan Androis 4.1 Jelly Bean sedangkan saudaranya Sony Xperia E yang dual SIM menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Layar yang cukup luas yang di boyong oleh Sony Xperia E yaitu 3.5 inci dan RAM 512 MB, memory internal 4 GB, tentunya masih ditambah dengan microSD hingga 32 GB.

v Saya memang telah mengagumi kehebatan teknologi masa kini, dan kehebatan – kehebatan teknologi tersebut sekarang telah tertuang menjadi satu dalam smartphone Sony Xperia E tersebut. Sony kembali memperkenalkan kembali jajaran smartphone terbarunya di Indonesia. Salah satu smartphone yang di perkenalkan di Indonesia adalah Sony Xperia E, yang ditujukan bagi anda kelas menengah kebawah. Sony Xperia E tersebut merupakan smartphone dengan harga yang kompetitif yang diciptakan untuk kemudahan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...