Pages

Monday, February 18, 2013

Nokia Lumia 1000 | Harga dan Spesifikasi

Wah, memang benar ya kalau dari tahun ke tahun keinginan masyarakat Indonesia untuk membeli handphone baru memanglah benar. Dan dari tahun ke tahun pun handphone menjadi semaikn banyak jenis dan type nuya, mulai dari handphone dengan harga yang murah sampai handphone dengan harga yang selangit pun juga ada. Dengan makin beragamnya dan makin kerasnya persaingan – persaingan antara perusahaan satu dengan perusahaan yang lainnya, kemudian membuat perusahaan handphone besar Nokia pun juga tidak mau tinggal diam saja dan tidak mau kalah bersaing dengan perusahaan – perusahaan handphone lainnya. Dan kemudian perusahaan Nokia mengeluarkan handphone jitunya yang terbaru yaitu Nokia dengan type Lumia 1000, dan kenyataanya memanglah benar karena dalam waktu kurang dari satu bulan saja handphone Nokia type Lumia 1000 ini terjual banyak sekali. Dan dengan harga nokia lumia 1000 sekitar Rp 7 jutaan saja anda sudah dapat membawa pulang Nokia Lumia 1000 ini. Bagaimana apakah anda berminat untuk membeli Nokia Lumia 1000 ini?


Dahulu Nokia pernah berjanji bahwa teknologi kamera 41MP akan hadir pada produk Nokia type Lumia. Dan sekarang semua itu bukanlah hanya janji semata karena semua itu telah tertuang dalam handphone Nokia Lumia 1000 ini. Dengan teknologi yang sehebat itu, maka sudah tidak di ragukan lagi kalau banyak sekali peminat dari masyarakat Indonesia yang berlomba – lomba menginginkan membeli handphone Nokia Lumia 1000 tersebut. Nokia Lumia 1000 ini akan menjalankan perangkat OS Windows 8 dan akan dibekali kamera 41MP PureView seperti yang kini terdapat pada Nokia 808 PureView. Dan dengan layaar yang cukup lebar yaitu 4.3 inci dan dengan teknologi kamera 41MP yang pastinya akan membuat anda sering berfoto – foto.

Seperti yang telah di informasikan sebelumnya bahwa perusahaan handphone Nokia sedang mengerjakan proyek baru berkaitan dengan semakin banyaknya handphone OS Windows Phone. Dari isu – isu yang telah beredar perusahaan Nokia sedang mempersiapkan kemarahannya dengan menggunakan jurus – jurus jitunya yaitu handphone Nokia Lumia 1000 tersebut. Dan salah satu fitur dari sekian banyak fitur yang menjanjikan dari handphone Nokia ini adalah dengan keberadaan kamera yang pastinya bukan seperti pada kamera biasanya, yang pastinya kamera pada Nokia Lumia 1000 ini akan membuat anda semua tercengang dengan teknologi kamera 41MP. Hebat bukan?

Nokia Lumia 1000 merupakan handphone masa depan dari Nokia karena mempunyai teknologi yang mengesankan seperti OS Windows 8 dan teknologi kamera yang sangatlah mengesankan dan membuat anda pastinya terpaku dengan kamera 41MP, sangat banyak bukan? Spesifikasi Nokia Lumia 1000 sangatlah lengkap dan sangatlah banyak sekali. Ternyata memang bukan hanya janji – janji saja yang telah diberikan handphone Nokia terhadap masyarakat Indonesia, dan kini telah dibuktikan semua tentang handphone Nokia Lumia 1000 yang mengantongi kamera yang sangatlah istimewa 41MP.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...