Pages

Monday, February 4, 2013

Cara Ternak Love Bird | Beternak Burung Lovebird

Cara Ternak Love Bird - Apakah anda pecinta burung? Kalau iya, tentunya anda pasti sudah tidak asing lagi mendengar burung Lovebird. Ya burung yang terkenal ini di hargai cukup mahal oleh para penjual – penjualnya. Burung ini banyak disukai oleh para penggemar burung karena kicauannya yang bagus dan bulunya yang indah. Lovebird termasuk hewan pemakan biji – bijian yang sangat langka, burung Lovebird adalah burung lambing cinta ini sangat unik dan cukup menarik di ternakkan. Bagi anda yang menginginkan mencoba tantangan tersendiri ketika berternak burung , anda wajib mencoba berternak burung Lovebird. Cara ternak burung Lovebird tidaklah semudah yang kelihatannya. Anda harus mempunyai teknik tersendiri untuk bisa ber ternak burung Love bird.


Cara ternak burung Lovebird. Jika anda ingin berternak burung Lovebird, anda haruslah mempunyai kandang yang cukup luas dan anda harus menjaga kebersihan kandang tersebut. Apalagi bagi anda yang mempunyai rumah minimalis anda harus lebih pandai – pandai untuk mengatur posisi dari kandang Lovebird anda. Apakah anda yakin ingin berternak burung Lovebird? Jika anda masih yakin anda harus berhati – hati karena burung Lovebird mudah untuk mati, apalagi jika sering berubah musim anda harus memberikan vitamin kepada burung Love bird anda agar tidak mudah terserang penyakit dan mudah untuk mati.

Cara ternak Lovebird memang gampang – gampang susah, apalagi untuk Lovebird yang masih kecil anda harus ekstra hati – hati karena jangan sampai anak burung Lovebird anda kedinginan dan jauhkan anak burung Lovebird dari tempat yang terlalu dingin, kemudian jangan lupa untuk selalu memberi vitamin kepada anak burung Lovebird anda. Jika anda tidak memahami berternak burung Lovebird, maka sebaiknya anda bertanya dulu kepada orang yang lebih berpengalaman, sehingga untuk meminimalisasi kan banyaknya burung Lovebird anda yang sakit maupun yang mati karena terserang penyakit. Apabila anda menginginkan berternak yang lainnya, maka saya mempunyai satu hewan yang cukup mudah menurut saya untuk dipelihara. Yaitu ikan koi, cara memelihara ikan koi sebenarnya mudah tinggal bagaimana cara anda untuk membersihkan kolam ikan tersebut. jika anda menginginkan mencoba memelihara ikan koi, maka jangan lupakan yang terpenting cara membuat kolam koi yaitu filter.

Sudah banyak juga diantara anda yang sudah berhasil ternak burung Lovebird, nah anda perlu belajar cara ternak burung Lovebird yang baik dan benar. Burung Lovebird biasanya telah bisa bertelur pada usia 8 bulan, padahal usia itu masih belum bagus untuk produktifitas burung Love bird anda. Padahal untuk usia yang bagus dan tepat untuk bertelur Lovebird adalah pada saat usia burung Lovebird 1 tahun. Nah apakah anda memlihara ikan koi di rumah anda? Apakah anda sudah membuatkan kolam ikan yang cukup luas untuk ikan koi anda? Dan bahan – bahan apa saja yang dibutuhkan untuk membuat kolam ikan koi? Bagaimana cara untuk membuat kolam ikan koi? Nah daripada anda bertanya – tanya sendiri dalam hati anda dan tidak ada jawaban, silahkan membuka postingan mayatos yang seblumnya dan juga pembuatan kolam ikan juga menambah keasrian rumah impian untuk keluarga anda.

Beternak burung Lovebird membutuhkan biaya yang cukup menguras kantong anda, karena untuk membeli burung Lovebird nya saja anda sudah harus membayar mahal untuk sepasang burung Lovebird. Apalagi untuk pembuatan kandang yang digunakan untuk tempat breeding nya Lovebird. Selain cara ternak burung Love bird yang membingungkan dan menyusahkan, anda juga harus merogoh kocek yang dalam lagi.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...