Pages

Tuesday, December 11, 2012

Rumah Minimalis 2013 Terbaru | Desain dan Interior

Desain Rumah minimalis terbaru 2013 merupakan dambaan setiap orang apalagi terkhusus bagi pasangan keluarga dan anak-anak yang menyukai interior rumah minimalis yang selalu ditata dengan rapi dan indah sehingga terlihat rumah yang nyaman atau dengan kata lain rumah idaman. Gambar rumah minimalis terbaru selalu menjadi incaan baik kalangan masyarakat menengah kebawah maupun masyarakat menengah keatas, karena foto rumah minimalis biasanya terlihat simple dan tidak ribut tapi berkesan elegan dan mewah minimalis modern. Biasanya rumah minimalis ini kebanyakan dilirik oleh para pasangan muda yang baru saja melangsungkan pernikahan, karena pasangan muda yang baru menikah biasanya baru mencari rumah untuk tempat tinggal untuk 2 orang saja karena belum mempunyai anak.

Rumah Minimalis 2013 pada dasarnya adalah berkonsep minimalis dan tidak banyak ornamen yang tampak ribet tapi tampak simple. Design rumah minimalis akan banyak dicari pada akhir tahun 2012 dan menjelang awal tahun 2013 karena pastilah akan banyak pasangan muda yang melangsungkan pernikahan pada bulan desember dan januari. Trend rumah minimalis justru menjadi rumah idaman bagi pasangan muda yang akan memulau berumah tangga. Karena mengingat bahwa hidup pastilah banyak urusan dan akan makin disibukkan dengan pekerjaan jadi pastilah tidak ada banyak watu untuk merawat maupun membersikan arnomen-arnomen tembok maupun interior rumah yang ribet. Untuk ramalan 2013 memperlihatkan bahwa tahun 2013 adalah tahun dimana akan banyak kesibukan dalam dunia kerja baik suami atau istri yang saling berkarir. Gaya hidup dengan aktivitas tinggi yang dituntut untuk bergerak serba cepat dan praktis membuat orang lebih memilih untuk membangun rumah dengan konsep design minimalis.

Dan juga bisa dilihat dari trend rambut 2013 yang memperlihatkan tren rambut wanita yang cenderung pendek dan simple karena banyaknya aktifitas dalam berbisnis maupun bekerja. Pada natal dan tahun baru 2013 ini tidaklah lengkap kalau kita hanya mengucapkan ucapan natal 2012 dan tahun baru 2013 tanpa kita menghias rumah kita dengan hiasan natal dan adanya renovasi untuk memasuki tahun baru dengan renovasi rumah baru. Trend model rumah minimalis 2013 nanti akan semakin menonjolkan konsep alam. Hal ini dipengaruhi oleh gerakan cintai bumi yang semakin mendapat simpati dan respon dari banyak pihak. Desain Pola Rumah minimalis cenderung memasukkan design yang lebih terkesan natural dan tidak kaku namun juga tidak ribet.

Berikut gambar rumah minimalis 2013 terbaru :




Untuk desain rumah minimalis 2013 juga didesain berdasarkan kesan simple dan tidak ribet dengan banyak perabot rumah dan pernak-pernik yang menghiasi almari maupun meja-meja, sehingga kesannya lebih condong ke arah elegan dan mewah. konsep rumah dengan design minimalis yang biasanya menggunakan bahan stainless steel atau aluminium namun untuk model rumah minimalis terbaru 2013 lebih condong ke konsep alam dengan menggunakan material kayu. Oke dimikian beberapa informasi dan desain rumah minimalis 2013 semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...