Pages

Sunday, January 13, 2013

Rumah Impian 2013 | Desain Rumah Impian Terbaru

Rumah impian 2013 akan banyak mengalami banyak perubahan dari tahun-tahun yang lalu. Dimana tahun ini akan banyak dilihat bahwa rumah banyak didesain lebih terlihat elegan dan berpenampilan lebih mewah di bagian depannya. Dimana dengan kesan desain muka rumah terkesan minimalis modern dengan adanya space kosong pada bagian samping rumah yang didesain banyak kaca-kaca untuk view taman luar. Khususnya untuk interior ruang tamu yang terlihat lebih nyaman bila didesain dengan kaca-kaca besar untuk view taman. Dan bahkan pada desain kamar juga menghadap taman dengan kaca besar untuk view taman dan jika malam hanya tertutup dengan korden saja.

Untuk lebih jelasnya desain rumah impian tahun 2013 hampir mirip dengan kamar hotel yang ada jendela besar yang menghadap ke luar taman ataupun kolam renang. Dan untuk desain rumah impian 2013 bukan hanya kamar saja yang didesain view luar tapi ruang keluarga juga didesain seperti itu dengan pintu geser kaca juga. Namun bisnis property saat ini baru lesu dikarenakan meningkatnya bahan bangunan yang kian hari semakin melambung tinggi bahkan dapat dilihat pada bunga KPR bank yang semakin hari semakin tinggi mengingat pada awal tahun 2013 pelonjakan rupiah terhadap dollar sudah memasuki area 10rb untuk 1 dollarnya.

Maka dari itulangah bangunan perumahan makin dibangun dengan luas bangunan yang kecil didesain rumah minimalis dengan maksud untuk menekan harga rumah di indonesia. Namun dari ada juga kalangan yang sukses dalam berbisnis membangun rumah idaman nya bak seperti istana megah dengan view garden dan disiti ada bangunan kolam koi yang luas. Disini mayatos juga menyajikan tips atau cara membangun kolam koi yang baik dan benar, jika anda ingin membangun kolam koi silahkan untuk melihat contoh desain kolam koi yang terbaru dan cara memelihara koi dari mayatos. oke berikut ini merupakan gambar desain rumah impian terbaru dari mayatos :


Demikian beberapa foto maupun gambar desain rumah impian terbaru yang mayatos dapatkan baik melalui informasi dari website lain maupun hasil koleksi rumah impian sendiri yang nyaman dan cukup dapat membuat kita betah dirumah

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...