Pages

Monday, January 21, 2013

Test Kesetiaan Pasangan | Cara Mengetes Cinta Pacar

Apakah anda yakin kalau pacar anda semua itu setia? Apakah anda sudah membuktikan kesetiaan pacar anda? Kesetiaan sangatlah penting dalam menjalin hubungan dengan pacar anda. Apakah arti cinta apabila tidak ada kesetiaan antara masing-masing individu? Apakah anda tahu apa arti “kesetiaan”? kesetiaan adalah sesuatu yang tetap ada walaupun pacar anda dalam keadaan suka maupun duka. Apa anda masih meragukan kesetiaan pacar anda? Pusat psikologi akan memberikan cara untuk menilai kesetiaan kekasih.

  • Kenali kemauannya Jika anda mempunyai pacar kenalilah kemauannya, jika pacar anda tidak mau diajak berunding jika ada masalah secara baik-baik maka bisa disimpulkan bahwa pacar anda tidak setia. dan kalau sudah ketahuan seperti itu hendaknya begegas untuk memutuskan pacar anda dari pada anda disakiti. bila ingin tips dari kami bisa juga untuk mencoba tips cara melupakan mantan pacar dari kami supaya tidak galau
  • Percaya pada sahabat Sebaiknya anda percaya pada sahabat pacar anda, karena sahabat adalah orang yang dipercaya oleh pacar anda. Sahabat adalah orang yang biasanya menampung curhat dari pacar anda dan sebaiknya anda mendengarkan kata-kata dari sahabat pacar anda. 

Hubungan anda dengan pacar anda sudah berjalan lama, namun rasa was-was terus menghantui kamu? Benarkah pacar anda setia? Kesetiaan harus diutamakan dalam berpacaran, terutama ketika pacar anda diam-diam pergi tanpa seijin anda, atau pacar anda mulai tidak jujur dengan anda, anda sudah harus mulai mengetes kesetiaan pacar anda. Bagi para pria apakah anda sudah bisa menaklukkan cewek-cewek? Bagaimana cara menaklukkan wanita tersebut? Yang pasti bukan dengan materi khan para pria menaklukkan cewek-cewek? Hahaha……

Masihkah anda bertanya-tanya dalam hati tentang kesetiaan pasangan anda? Apakah anda sudah menemukan jawabannya? Apakah anda takut menanyakannya langsung? Sudah melakukan beberapa hal tetapi masih gagal? tenang anda tidak perlu galau karena kita dapat mengatasi galau dengan berpikiran yang positif. Cara yang paling gampang adalah anda harus merayu pacar anda dengan lembut, dan kalau lagi sms-an anda bisa menggombali pacar anda. Berikut ini ada beberapa tips untuk mengetes kesetiaan pacar :
  • Yang pertama anda bisa membeli nomer baru untuk mengetes kesetiaan pacar anda. anda bisa menggoda pacar anda dengan berpura-pura salah sambung. 
  • Yang kedua dapat menggunakan facebook. Sama seperti lewat handphone, buatlah akun facebook palsu dan add lah facebook milik pacar anda. Kemudian rayulah untuk meminta nomer telpon. 
  • Yang ketiga mintalah bantuan teman untuk menggoda pacar anda lewat sms atau telpon. 
  • Yang keempat test dengan godaan yang nyata maksudnya ajaklah pacar anda ketempat yang ramai, jika pacar anda sering melirik kearah keramaian, berarti pasangan anda tidak setia. 
  • Yang kelima cobalah untuk menguji kesabaran pacar anda. Buatlah pacar anda merasa kesal, misalnya anda mengajak pacar anda kesuatu tempat, tetapi anda datangnya terlambat jika pacar anda marah-marah berarti pacar anda tidak setia. Itu adalah beberapa tips untuk menguji kesetiaan pasangan anda. Mudah bukan? Jika mulai dari yang pertama pacar anda sudah tidak lolos, maka anda harus berhati-hati dengan pasangan anda. Bila perlu segeralah ambil keputusan.
Apakah anda termasuk orang yang setia atau kah sebaliknya? Pacar anda adalah orang yang tidak setia? Cobalah tips diatas untuk membuktikan kebenaran kesetiaan pasangan anda. Cobalah sendiri, gratis kok. Bagi anda yang belum mempunyai pacar jangan takut. Ada banyak cara mendapatkan pacar, sekaligus anda harus mencari pasangan yang setia. apalagi sekarang banyak biro jodoh online lewat internet yang memungkinkan kita dapat mencari jodoh di internet, itu perlu ekstra hati-hati dalam memilih pacar. Biar anda tidak menyesal dan sakit hati dikemudian hari.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...