Pages

Friday, January 18, 2013

Menambah Tinggi Badan Alami I Cara dan Tips

Bagaimanakah cara yang aman dan alami menambah tinggi badan? Apakah anda ingin mengetahui tips-tips apa saja yang dapat menambah tinggi badan alami dan cepat. Berikut ada beberapa tips agar dapat menambah tinggi badan yang cepat dan alami. Seseorang pasti meninginkan tubuh yang tinggi dan langsing. Bagaimanakah cara agar seseorang mendapatkan hal itu? Ada yang menggunakan cara berat dan ada yang menggunakan cara ringan. Hal-hal apa sajakah yang dapat merangsang otot untuk cara menambah tinggi badan anda? Semuanya akan saya bahas pada bab ini, tapi sebelum saya memberi tips menambah tinggi badan, saya akan memberi sedikit pengetahuan di bawah ini.


Faktor-faktor yang mempengaruhi tinggi badan :
  • Cukup gizi, pastinya kita harus selalu mendapatkan lemak, vitamin, dan mineral yang cukup setiap harinya, karena sangat berpengaruh pada rangsangan otot pertumbuhan. Faktor keturunan, biasanya orangtua yang memiliki tubuh yang tinggi akan berperngaruh pada tinggi anaknya.
  • Hormon tiroid sangat di perlukan untuk menambah pertumbuhan tulang, jika kita mengkonsumsi makanan yang mengandung hormon tiroid maka tulang akan lebih panjang.
  • Dukungan lingkungan, kurangnya gizi dari ortu dan kurangnya perhatian dari ortu juga mempengaruhi pertumbuhan tinggi badan seseorang.
Cara menambah tinggi badan yang alami sebenarnya sangatlah mudah dan tak perlu menggunakan biaya yang mahal. Tips yang pertama yaitu cukup dengan olahraga di pagi hari tapi jangan yang terlalu berat. Kemudian tips yang kedua hindari stess dan makan secara teratur satiap harinya, serta ditambah banyak mengkonsumsi vitamin dan ditambah jamu.

Memiliki wajah yang berminyak memanglah sangat menyusahkan, dan membuat penampilan kita terganggu dengan adanya minyak di wajah kita mau pergi-pergi menjadi tidak pede maka itu mayatos juga menyediakan cara mengatasi wajah berminyak pada postingan kami sebelumnya. Dan berikut saya akan berbagi tips cara membersihkan minyak yang berlebihan pada wajah dengan cara yang alami yaitu menggunakan daun seledri, selain mudah didapat juga murah .Caranya sangatlah mudah yaitu:
  • Potong daun seledri kecil-kecil kemudian masukkan kedalam panci yang telah diisi air mendidih. Tunggu selama 15-20 menit.
  • Oleskan rebusan seledri tadi ke wajah yang berminyak secara merata, tunggu sampai rebusan daun seledri tadi mengering.
  • Yang terakhir bilas dengan air secara bersih. Diulang-ulang terus selama 2-3 hari.

Siapa sih yang tidak menginginkan tubuh yang tinggi? Terutama bagi kaum hawa pasti semua pada menginginkan tubuh yang tinggi. Tapi bagaimanakah dengan orang yang bertubuh pendek? Jangan lah yang bertubuh pendek menjadi minder, ada banyak cara menambah tinggi badan. Tapi jika lebih baik lagi menggunakan cara untuk menambah tinggi badan dengan cara yang alami, karena cara alami efek sampingnya lebih sedikit dibandingkan dengan yang menambah tinggi badan dengan cara ilmiah atau buatan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...