Pages

Friday, January 18, 2013

Tablet Mito T970 I Harga Tablet Mito Terbaru

Tingginya permintaan masyarakat akan gadget yang cangih dan murah, perusahaan local Mito menjawabnya. Mito meluncurkan gadget baru yang bernama Tablet Mito t970. Gadget ini memiliki docking keyboard yaitu keyboard yang dapat dibongkar dan dipasang dengan mudah, sehingga mempermudahkan penggunanya. Gadget tablet Mito t970 ini menggunakan layar sentuh atau bahasa kerennya touchsreen, yang sangat sensitive sehingga anda tidak perlu bersusah-payah untuk menyentuh layar Tablet Mito t970 ini. Dengan adanya keyboard yang uniik, fitur yang lengkap dan harga mito T970 yang sangat murah yaitu dibawah 2 juta rupiah atau sekitar Rp 1.500.000 membuat Mito t970 ini menjadi banyak peminatnya di masyarakat.


Fitur Mito t970 sangat lengkap, salah satunya adalah adanya OS Android 4.0 Jika anda pecinta gadget, maka anda harus membeli gadget yang satu ini yaitu Mito t970 ini, karena kecanggihannya yang sangat mengesankan dengan harga yang sangat murah. Maka wajarlah jika banyak orang yang menginginkan gadget Mito t970 ini. Walauupun dibandrol dengan harga yang murah, akan tetapi bukan berarti gadget Mito t970 ini menjadi gadget yang murahan bahkan untuk teknologinyapun termasukdalam golongan HP TV murah. Selain kamera 2 MP, gadget ini juga dilengkapi dengan tv analog yang gambarnya cukup jelas, sehingga anda dapat melihatdan tidak ketinggalan acara tv kesayangan anda di manapun anda berada. Apakah anda menginginkan gadget ini? Bersabarlah dahulu, karena gadget ini belum dikeluarkan oleh Mito.

Body Mito t970 tidak berbeda dari kebanyakan gadget lainnya, yaitu berbentuk kotak dengan ukuran 9 inci. Mito t970 menngunakan layar 9 inci. Sangat lebar bukan? Lebih lebar dari produk-produk gadget Mito sebelumnya. Mito t970 memiliki kualitas yang tidak kalah dengan gadget pesaingnya. Karena harga tablet Mito ini tidak merocoh kocek yang banyak, maka tidak diragukan lagi kalau banyak orang Indonesia yang menginginkannya. Walaupun dengan harga yang murah, namun Kamera gadget Mito t970 ini sangatlah jelas, karena sudah mengantongi 2 MP sehingga hasil fotonya jernih seperti kamera DSLR murah. Tablet Mito t970 ini dilengkapi oleh 4 buah touchpad untuk mengakses jajaran menu dan fitur yang ada di dalamnya.

Perusahaan local Mito benar-benar mengerti tentang harga gadget yang murah dan kecanggihannya yang membuat setiap mata tidak berkedip yang semua itu tumpah menjadi 1 dalam produk terbaru Mito yaitu gadget Tablet Mito t970. Gadget ini dapat dibeli secara online maupun melalui gerai tablet Mito terbaru dan counter-counter yang berada di dekat rumah anda dengan harga yang terjangkau. Desain yang di perlihatkan oleh gadget Mito t970 sangatlah menarik dan unik. Dengan membeli Blackbery, maka anda akan mendapatkan bonus internet, telpon, dan BlackBerry Messenger atau yang lebih dikenal dengan istilah BBM dari blackberry smartfren.

Spesifikasi Mito t970 selengkapnya :
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
  • CPU 1 GHz
  • Jaringan DUAL GSM 900/1800 Mhz 2G, 3G, 4G
  • Layar Tipe Touchscreen Resistive LCD 
  • Ukuran 9.0 WVGA 
  • Memory Internal ROM 4GB RAM 512MB
  • Kamera Primer 2 MP dan Sekunder 0.3 MP 
  • Browser HTML 
  • GPS Ya 
  • Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM 
  • Baterai Lithium ion 2700 mAh 
  • Data 3G ,EDGE , GPRS , WLAN
  • Bluetooth Ya
  • USB/Port Ya

Demikianlah makalah tentang gadget Mito t970.Tinggal anda tunggu saja kapan di rilisnya gadget Mito t970 ini dan buktikan sendiri kebenarannya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...