Pages

Wednesday, January 30, 2013

Harga Honda New Jazz 2013 Terbaru

Akhirnya perusahaan Honda telah resmi membuat New Honda Jazz 2013 terbaru dan telah diluncurkan oleh perusahaan Honda tersebut. Peusahaan Honda kian membuat orang penasaran dengan produk – produk terbarunya, salah satunya yaitu mobil hatchback Honda New Jazz 2013. Diperkirakan mobil New Honda Jazz ini bakal menembus pasaran dengan harga New Honda Jazz ini yang bakalan tidak membuat anda ragu – ragu lagi untuk membelinya. Bandingkan dengan produk – produk Honda Jazz sebelumnya, walaupun harga Honda New Jazz ini lebih mahal dibandingkan Honda Jazz sebelumnya tapi soal fasilitas - fasilitas baru yang ditawarkan oleh perusahaan Honda ini jangan ditanya.


New Honda Jazz 2013 ini sangat elegan dan sporty terutama dibagian body dan tempat duduknya. Harga tertinggi dari semua type yang ada yaitu type RS otomatis yaitu sekitar Rp 231 juta. Tapi jangan khawatir jika anda yang tidak mempunyai uang segitu, karena New Honda Jazz 2013 ini tidak hanya membuat 1 type saja tetapi ada beberapa type yang akan anda pilih sendiri sesuai isi kantong anda. Jika anda menginginkan type yang murah untuk Honda New Jazz anda harus mecoba type A, karena type A merupakan type yang paling murah di bandingkan dengan keempat saudaranya. Untuk type A anda hanya cukup mengeluarkan uang sejumlah Rp 189 juta, murah bukan? Tapi jangan ragukan soal kualitas dan fitur - fiturnya karena Honda New Jazz yang bertype A juga tidak kalah lengkap dan tidak kalah nyamannya di bandingkan keempat type New Honda Jazz lainnya. Daripada anda membeli mobil bekas dan harga mobil bekas tersebut yang mahal dengan kondisi yang cacat, lebih baik anda membeli New Honda Jazz 2013 ini dijamin tidak akan mengecewakan anda.

Semakin tahun berganti tahun, semakin teknologi bertambah canggih dan semakin mudah bagi anda untuk melakukan segala sesuatu. Begitu pula dengan perusahaan Honda yang ingin semakin membuat mobil yang semakin canggih dan semakin nyaman untuk di gunakan anda semua. Semua itu kemudian dituangkan dan di paketkan kedalam satu produk terbarunya yaitu New Honda Jazz 2013 ini. Semua fitur – fitur yang canggih dan modern semua itu terdapat dalam New Honda Jazz 2013 ini. Siapa sangka dengan harga mulai Rp 189 juta anda mendapatkan New Honda Jazz ini. Jika anda mempunyai rumah minimalis, memang benar kalau anda harus mempunyai New Honda Jazz 2013 ini, karena bodynya yang ramping sangatlah cocok bagi anda yang mempunyai rumah dan garasi yang minimalis.

Semua mata masyarakat memandang tanpa berkedip dengan hadirnya mobil New Honda Jazz 2013 terbaru yang akan memenuhi hasrat anda berkendara. Di jalan anda dijamin akan lebih bergaya dan lebih gaul, jika anda menggunakan Honda New Jazz 2013, pokoknya tidak akan membuat anda malu dan mati gaya dech. Walaupun harga New Jazz 2013 ini lebih mahal, tetapi penggemar dan pengguna New Honda Jazz 2013 ini akan sangatlah banyak dan akan memenuhi target.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...