Pages

Monday, October 29, 2012

Harga New Yamaha Vixion 2013

New Yamaha V-ixion 2013 merupakan produk terbaru dari yamaha yang dimana akan menjadi generasi penerus dari motor Yamaha Vixion terbaru. Dimana new Vixion 2013 ini akan rencana akan mulai dipasarkan di indonesia pada tanggal 5 november 2012 setelah diadakan event Jakarta Motorcycle Show pada tanggal sebelumnya. New Yamaha Vixion 2013 ini rencana mualai dipasarkan di indonesia dengan pengiriman pertama kali sebesar 1 juta unit sebagai uji coba pasar saja. Harga New Yamaha Vixion 2013 untuk pemasaran pertama dipatok dengan harga 21,7 juta rupiah yang dimana pastinya untuk harga launchingnya pastilah lebih murah jika dibandingkan pada harga pengiriman selanjutnya. Harganya memang terlihat sangat berimbang dengan kelas honda teralis yang dimana harga honda teralis pun pada kisaran tersebut sehingga dapat berkompetitif dalam hal harga


Antusias masyarakat terhadap New Yamaha Vixion 2013 ini sangat terbukti dengan banyaknya yang indent motor ini dan juga untuk memeriahkan acara Motorcycle Show di jakarta ini rencana pihak yamaha juga mengikut sertakan pembalap Yamaha factory racing team dari motoGP yaitu Jorge Lorenzo yang dapat membuktikan bahwa motor yamaha termasuk salah satu motor sport yang sangat diminati oleh kalangan pembalap dunia saat ini. All New Yamaha Vixion dipastikan akan mendapat sentuhan baru dengan tampilan yang lebih sporty dan garang bahkan menurut paparan salahsatu produsen yamaha mengatakan bahwa New Yamaha Vixion 2013 ini merupakan salah satu andalan Yamaha dalam penjualan motor di sektor sportbike dan untuk bersaing dengan honda teralis.

Berikut spesifikasi New Yamaha Vixion 2013 :
  • Mesin New Yamaha Vixion 2013 menggunakan injeksi 150 cc, 1-silinder, 4-stroke dan bertenaga 11,1 KW
  • Ketika nanti kita memutar kunci kontak, tulisan ‘Hi Bro’ siap untuk menyambut anda sebelum konsol indikator menyala 
  • Dilengkapi dengan system pendingin cairan dan injeksi dengan sensor O2
  • Rem cakram dan sepatbor dilengkapi dengan rear hugger.
  • Ban ukuran 90/80 R 17 • Ukuran pelek lebar 2,50 inci 
  • Starter otomatis atau starter listrik 
  • Tampilan indikator dan speedometer menggunakan digital 
New Yamaha Vixion 2013 ini diyakini pastilah akan menjadi motor terkeren di kalangan anak muda dan terlihat sangat sporty. Di dunia maya saat ini banyak pencarian yang mencafri informasi tentang New Yamaha Vixion 2013 yang dimana sampai banyak orang yang mempublikasikan spesifikasi dan harga motor ini di fb. Nah itulah fungsinya kita mempunyai atau ikut join di situs jejaring sosial seperti fb, disitu informasi mengenai motor terbaru New Yamaha Vixion sudah banyak diupload banyak pemakai situs facebook.

Berikut beberapa paparan dari Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti mengenai New Yamaha Vixion 2013, “produk terbaru Yamaha ini mendapat tampilan baru yang lebih garang, motor sports terlaris di Indonesia Vixion dirombak menjadi All New Yamaha Vixion, Memang kami ada rencana meluncurkan All-New Yamaha V-ixion dalam waktu tidak terlalu lama. Kemungkinan bisa saja di Jakarta Motor Show 2012”. bagi anda yang berminat jangansampai keburu kehabisan stock karena untuk pengiriman New Yamaha Vixion 2013 pertama di Indonesia biasanya harganya masih tergolong harga promo dan murah dibandingkan pengiriman kedua ke Indonesia.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...