Pages

Wednesday, October 31, 2012

Honda CB150 F Raptor | Harga dan Spesifikasi

Honda CB150 F Raptor merupakan motor honda terbaru buatan jepang yang dimana menurut rumor yang berada adalah honda teralis. Produsen honda memang sengaja mengeluarkan produk Honda CB150 sebagai pendobrak pasaran motor di tahun 2013 nantinya. Penampilannya sengaja dibuat sporti bagaikan sekelas motor moge hondo CBR maupun harley davidson. Honda cb150 ini nantinya akan bersaing dengan motor buatan yamaha yaitu new yamaha vixion 2013. Dan dapat dipastikan bahwa harga kedua motor tersebut saling berimbang, Harga Honda CB150 Raptor ini dibandrol dikisaran 21 jutaan yang dimana dari dealer resmi honda belum dapat memastikan harga setelah kena pajak bea cukainya.


Dapat kita lihat pada majalah KompasOtomotif disitu banyak ramai diperbincangkan motor Honda CB150 Raptor yang rencana akan mulai dipasarkan sebelum tahun baru 2013. Banyak sekali beberapa produsen motor yang akan mengeluarkan produk terbarunya, selain new yamaha vixion 2013, tak kalah juga suzuki mengeluarkan produk motor suzuki terbarunya yang diberi nama suzuki lets yang akan menjadi pesaing untuk kalangan motor honda bebek. Honda CB150 terbaru menyuguhkan konsep sport-touring untuk produk barunya ini dengan rangka dari pipa yang terlihat sebagian di bawah "bahu". Kalau dilihat dari segi desain Honda CB150 F Raptorterlihat sekilas mirip dengan kompetitor V-ixion lama.

Perbedaan antara Honda CB 150 lama dengan Honda CB150 Raptor terbaru tampak pada bentuk lampu depan yang terlihat sporty dan terkesan garang, rem belakang juga telah dilengkapi dengan rem cakram. Untuk mesin dilengkapi dengan pendingin cairan, DOHC 150cc. Desain stiker bodi Honda CB150 F Raptor mirip dengan honda Tiger yang terkesan minimalis , berkarakter dan sporty. Honda ini juga masih membekali CB150 dengan starter engkol (kick starter) berbeda dengan New V-ixion yang sudah serba tombol. berikut Spesifikasi Honda CB150 F Raptor selengkapnya :
  • Mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan yang dilengkapi dengan autofan 
  • Model lampu depan dengan lampu sein sedikit lebih tinggi di sisi atas headlamp rem cakram berukuran standar
  • Honda CB150 akan menggunakan velg palang warna hitam
  • Transmisi 6 kecepatan ini akan mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 RPM dengan torsi 12,6 Nm pada 8.500 RPM
  • Speedometer digital dan analog.
  • Suspensi depan dengan model teleskopik model garpu seperti pada Honda megapro dan Honda tiger
  • Radiator untuk pendingin mesin system cair
  • Suspensi monoshock dengan system prolink

Renacana Honda CB150 F Raptor ini akan mulai dirilis oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada ajang Jakarta Motorcycle Show 2012 (JMS) yang diselenggarakan pada hari Rabu, 31 Oktober 2012 dan rencana akan diadakan road show besar-besaran oleh PT Astra Honda Motor (AHM)

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...