Pages

Wednesday, October 3, 2012

Honda Teralis | Harga dan Spesifikasi

Motor Honda Teralis merupakan motor yang akan menjadi motor laki terbaru buatan produsen honda yang akan menjadi produk terakhir ditahun ini sebelum menginjak tahun baru 2013 nantinya, dimana kehadiran motor honda terbaru ini sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar moge maupun motor laki. Dari kabar yang beredar pula, Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) juga akan meluncurkan BeAT injeksi yang rencana akan diluncuran bersamaan dengan Honda Teralis. Pada akhir tahun ini, honda berniat akan mengeluarakan 2 varian motor honda yaitu motor bebek BeAT injeksi dan motor laki Honda Teralis. Untuk informasi harga Honda Teralis yang kami dapatkan bahwa harganya dipatok sekitar 16.9 jutaan, namun juga ada yang mengatakan bahwa Honda Teralis ini akan diluncurkan dalam 2 variaan cc motor yang berbeda sehingga harganya pun juga berbeda.

Berikut bocoran dari Kristanto sebagai Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) mengatakan “Kalau soal kapan BeAT injeksi dan Honda Teralis diluncurkan itu mari sama-sama kita tunggu. Hingga akhir tahun ini kita punya kejutan, mungkin akan kita luncurkan di ajang Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2012. Namun yang pasti tidak akan lebih dari tahun ini”. Dimana dari tanggapan diatas kita dapat menyimpulkan bahwa diperkirakan di penghujung tahun ini kedua produk motor buatan honda ini akan mulai dipasarkan di indonesia.

Honda Teralis ini memang secara desain motor dibentuk untuk bersaing dengan motor sport lainnya dengan cc yang besar pula. Dimana kehadiran Honda Teralis ini ditujukan untuk melawan dominasi rival di segmen sport dipasaran motor-motor jepang maupun buatan korea dan eropa yang baru-baru ini merambah di pasaran indonesia dengan harga yang terjangkau namun bentuk sporty. Berikut tegas dari Deputi GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya,” Sesuai rencana, model sport terbaru Honda akan diluncurkan tahun ini. Ini akan memperkuat segmen sport AHM, dimana Model baru sport Honda ini sudah ada sebagai master plan, dan memang direncanakan sudah lama. Jadi bukan untuk melawan segmen sport merek lain”

Berikut spesifikasi Honda Teralis selengkapnya:
  • Mesin dari varian CBR150 
  • Mesin mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 12,6 Nm pada 8.500 rpm 
  • Berdimensi seperti motor kubikasi 150cc 
  • Mesin satu silinder DOHC 4-klep 
  • Pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan 
  • Pelk palang 6 Monoshock 
  • Pro-Link radiator plus minus sebesar Vixion 
  • Tank berbahan full plate atau kaleng tulen 
  • Sisi kiri kanan dihiasi shroud tidak jauh beda dengan generasi Vixion lama 
  • PGM-FI fuel injection 
  • Speedometer kombinasi analog serta digital
Demikian informasi mengenai Honda Teralis beserta harga dan spesifikasinya yang kami dapatkan, semoga bermanfaat

1 comments:

Unknown said...

wahhh yang benerrr ? masak 16,9 jt ?
tewas dong NMP ...

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...