Pages

Thursday, February 16, 2012

Gemscool | Login Baru PB Gemscool

Daftar Gemscool Baru – bagi anda yang gemar bermain game silahkan anda mengunjungi situs www.gemscool.com dimana di situs tersebut merupakan situs portal game online point blank. Gemscool merupakan situs portal yang baru trend pada masa ini, apalagi permainan online Gemscool paint blank yang sudah tidak asing bagi para gamer.
Untuk mendaftar semua permainan yang ada di gemscool tersebut termasuk point blank, FreeStyle Street Basketball, Yulgang, Apocalyps, Atlantica, Lost Saga, Mako,dan lain-lainya kita bisa langsung mengunjungi pada situs resminya.

Bagi pemula yang akan mendaftar Gemscool Point Blank bisa anda ikuti langkah-langkah login baru gemscool dibawah ini:
1. Kunjungi situs www.gemscool.com dan buka Icon Gemscool PB kemudian , masukkan userID gemscool anda Serta password yang telah Kalian Daftarkan sebelumnya

2. Pilihlan Server mana yang akan anda mainkan , Monggo Pilih server Gemscool Pb yang masih kosong untuk bergabung. Cara pemilihan server yakni silahkan pencet dua kali pada server yang disorot atau klik saja CONNECT Yang ada di bagian bawah seperti gambar ini.

3. Apabila Kalian pemain baru di Gemscool Point Blank Online, maka anda akan di mintai nickname karakter , dimana ini akan muncul sebelum bergabung ke dalam lobi game. Silahkan Pilih nickname karakter Anda, Kemudian Klik OK. akan ada pemberitahuan ulang apabila nickname yang Kalian Pilih salah atau sudah dipakai oleh karakter lain.

4. Apabila Kalian sudah menentukan Karakter Gesmcool PB anda, maka Kalian sudah bisa bergabung ke Point Blank Online dengan nickname yang telah kalian pilih tadi.

Nah berikut beberapa langkah untuk mendaftar gemscool pb. Semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...