Pages

Thursday, February 16, 2012

Cara Mengembalikan Id Gemscool yang di Hack

Gemscool adalah sebuah situs game portal yang menyediakan berbagai jenis game online salah satunya adalah point blank. Dimana sekarang banyak sekali kejahatan pencurian ID Gemscool point blank. Karena di situs ini juga disediakan sebuh forum yang member kita kemudahan untuk saling berbagi ilmu mengenai game point blank ini. Dan kita mulai saja membahas mengenai cara melaporkan id gemscool yang terkena hack atau di curi orang, karena saat ini banyak sekali kasus yang terjadi dimana id gemscool kita di hack orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan hanya mencari curian ID gemscool orang lain.

Jika anda kehilangan ID gemscool silahkan anda Melaporkan ID yang terkena hack silakan anda mengirim email ke id@gemscool.com melalui email pertama / email kedua anda, untuk melaporkanya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:
* ID Gemscool
* Nickname
* Nama Anda
* Alamat lengkap
* No Telepone
* No Handphone
* Tanggal lahir
* Email (Yang anda gunakan untuk Mendaftar Id Gemscool pertama kali)
* Security Code / Question & Answer:

Dan tambahkan data seperti Kode voucher yang telah di isi sebelum dan sesudah car bermasalah

Atau anda bisa menghubungi alamat gemscool dibawah ini:
PT. KREON,
Gedung Gandaria 8 20th Floor,
Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Jakarta Selatan 12240
No Tlp : 021-2930 3499 / Fax : 021-2930 3496

Nah sebagai system keamanan ID gemscool perhatikan saat anda mendaftarkan id di gemscool sebaiknya kalian mengingat serta mencatat data data penting untuk menghindari kejadian seperti id yang di hack, agar kalian bisa memproses lebih lanjut mengenai id anda yang telah hilang. Ok semoha informasi dan tips untuk mengembalikan ID gemscool yang hilang.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...