Pages

Thursday, February 16, 2012

Kaskus Beta | Cara Daftar Kaskus Beta

Kaskus Beta memang sekarang baru ramai diperbincangkan bagi kaum khususnya kaskuser, dimana untuk kita login baru kaskus, kita diharuskan untuk masuk login kaskus beta atau invitation kaskus beta. Nah, bagi beberapa orang awam tentang kaskus beta ini pastilah bertanya-tanya gimana caranya masuk atau daftar kaskus beta?. Nah, mari kita bahas dulu pengertian dan apa itu maksud dari kaskus beta. Kaskus beta adalah sebuah forum ujicoba terbaru dari komunitas terbesar di Indonesia ini. Dengan tampilan baru, resminya kaskus beta diluncurkan Desember 2011 lalu. kaskus beta ini hanya diperuntukkan bagi member tertentu, yaitu member yang mendapatkan invite atau undangan khusus, jadi berkesan ekslusif, sebuah gaya yang dulu diterapkan oleh Google Plus saat ini.


Saat ini memang kaskus.us telah menjadi Forum Komunitas terbesar di Indonesia bahkan kaskus dengan adanya kaskus beta ini mejadikannya perbincangan di jejaring sosial Twitter yang baru ini tanda pagar #kaskusbeta disebarkan akun resmi @kaskus sudah menjadi trending topic dunia. Tanda pagar kaskusbeta merupakan undangan bagi 1.000 kaskuser--pengguna terdaftar di situs kaskus--untuk mencicipi tampilan baru yang masih tahap uji coba (beta). Undangan kaskus beta tersebut dibuat seribu kaskuser itu dibagikan pada gelombang pertama per hari ini, Selasa, 20 Desember 2011. Model undangan eksklusif ini pernah diterapkan Gmail serta jejaring sosial G+ atau google plus

Dimana kita mengenal forum Kaskus ini adalah forum yang membebaskan setiap penggunanya berbicara apa saja. Mulai dari topik politik hingga drama Korea. Kaskus juga menjadi tempat jual-beli online yang paling marak. Semua pengunjung bisa mencari peralatan elektronik hingga kerupuk kulit di komunitas awalnya dibuat Andrew Darwis semasa kuliah di Amerika Serikat ini. di Twitter, kaskuser harus me-mention @kaskus (akun Twitter resmi kaskus), menggunakan tanda pagar #kaskusbeta, menunjukkan kaskus ID dan menunggu konfirmasi. Empat menit lalu, atau pukul 15.12 WIB, pendaftaran sudah ditutup. Tepat satu jam setelah diumumkan. Maka dari itu jangan sampe ketinggalan anda login member kaskus beta.

Cara Daftar Kaskus Beta untuk menjadi Member Kaskus Beta :
* Memiliki Account di Forum Kaskus
* Minta teman anda yang sudah jadi member kaskus Beta untuk mengundang anda
* atau menjadi teman #kaskus Promo di forum kaskus, dan berharap mendapatkan undangan secara random (untung-untungan)
* Follow #kaskus di Twitter

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...