Pages

Monday, October 22, 2012

Membuat Email Yahoo Baru


Cara membuat email yahoo baru memang untuk orang yang mengenal internet pastilah sangat termamat mudah karena email yahoo paling mudah dibuat daripada email lainnya seperti cara membuat email baru gmail yang memerlukan verifikasi nomor handphone segala. Namun bagi orang awam yang belum mengenal internet untuk membuat email adalah bukan hal biasa bahkan mungkin sulit. Email adalah sebagai rumah ataupun tempat berikirim surat, gambar dan file-file ke email kita. Kegunaan dari emailpun bermacam-macam bisa untk kita kirim file penting, kirim surat privasi dan untuk kirim gabar yang bersifat privasi.

Banyak sekali situs yang menyediakan fasilitas email antara lain: gmail, hotmail, plaza dan lainnya banyak sekali. Biasanya yang lebih banyak diminati orang pengguna internet biasanya email di yahoo dan email di gmail. Nah untuk cara membuat email gmail bisa anda lihat pada postingan saya yang lalu untuk tips dan langkah-langkah membuat email gmailnya. email sangatlah bermanfaat antara lain untuk daftar gemscool login maupun bagi yang suka bermain situs jejaring sosial seperti fb bisa juga digunakan sebagai verifikasi email di fb anda. contohnya saja pada postingan lalu saya cara daftar twitter baru juga membutuhkan verifikasi email supaya bisa menggunakannya, nah dari situ kita dapat melihat bahwa punya email juga dapat menjadi pusat untuk kita daftar beberapa situs internet yang mengguakan sistem login dan password

Ya memang sih bisa dikatakan bahwa membuat email yahoo baru lebih mudah dibandingkan kita membuat email gmail karena untuk membuata email pada gmail kita butuhkan verifikasi kode lewat telepon ataupun sms verifikasi code. Dan tiap beberapa bulan sekali selalu minta verivikasi kode lagi supaya keamanan email anda terjamin.Nah untuk itu kami akan berikan cara membuat email baru di yahoo.com dan silahkan ikuti langkah-langkahnya biar kami tuntun:

  1. Pertama-tama buka alamat email yahoo di https://login.yahoo.com/ 
  2. Kemudian klik sign up atau daftar email baru pada halaman kanan situs
  3. Kemudian muncul kolom kotak isian seperti dibawah ini dan usahakan dalam pengisian password untuk variasi antara huruf dan karakter supaya tingkat keamanannya lebih save 
  4. kemudian langsung saja isikan sesuai dengan data diri anda dan jika sudah selesai isikan atau tuliskan kode yang tertera pada untuk verifikasi code. 
  5. Kemudian klik continue setelah itu email yahooo anda sudah aktif dan bisa digunakan

Setelah anda masuk ke email yahoo biasakan selalu meng logout setiap anda akan meninggalkan komputer anda supaya kerahasiaan password anda terjamin keamanannya. Untuk dapat menggunakan atau membuka emai yahoo anda kembali silahkan buka lagi alamat email https://login.yahoo.com/ dan kemudian tinggal login masukkan email anda dan password anda. Dan anda akan dibawa ke halaman inbox email anda. Untuk bales email anda gunakan kata compose untuk sent email ke orang lain. Nah, sekarang email anda sudah bisa digunakan dan aktif, demikian informasi mengenai cara membuat email yahoo baru semoga bermanfaat. Oke demikian informasi mengenai langkah-langkah pembuatan email baru.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...