Pages

Saturday, September 7, 2013

Mito A222 | Harga dan Spesifikasi

Sekarang perusahaan – perusahaan pembuat ponsel di dunia semakin menggila terutama smartphone yang berbasis OS Android. Dan Indonesia pun tidak kalah dengan Negara – Negara lain dalam mencari smartphone berbasis Android. Dan salah satu produk yang berbasis Android yang saat ini lagi tenar – tenarnya yaitu Mito A222 | Harga dan Spesifikasi yang sangat tinggi dan sangat modern. Sebuah ponsel smartphone yang terbaru di luncurkan oleh pihak perusahaan Mito mobile. Sebelum meluncurkan produk terbaru ini, perusahaan Mito sudah mengeluarkan produk terbarunya juga yang memiliki seri Mito A300. Dengan mengeluarkan Mito A222 diupayakan bisa membuat ponsel lokal tersebut bisa menggaet pasar ponsel di Indonesia. Mito selalu memberikan berbagai produk unggulannya kepada masayarakat, Di mana semua ponsel yang mereka tawarkan itu memiliki keunggulan yang tidak kalah dengan produk terkenal lainnya, dan salah satunya adalah Mito A222 tersebut.

 Banyak kecanggihan yang ditawarkan oleh smartphone Mito A222 tersebut, baik dari segi kemampuannya dalam melakukan kerja atau input maupun outputnya. Kemampuan dalam melakukan proses kerja sangat cepat, di karenakan dengan memberikan sebuah procesor rheastone ARMv7 1GHz plus GPU Broadcom VideoCore IV HW. Tidak kalah desain juga dengan produk smartphone lainnya, pada produk ini yang memiliki design yang simple styles, dan hampir mirip dengan Samsung Galaxy, tetapi kemiripan itu hanya sekilas jika hanya dilihat, tetapi jika diperhatikan dengan seksama berbeda . Mito A222 merupakan sebuah ponsel bergaya premium yang dibandrol seharga Rp.999.000 . Ponsel dengan harga 1 jutaan yang tampilannya mirip Samsung Galaxy S III. Bagaimana spesifikasi yang diusung oleh Mito untuk ponsel tersebut? Layar cukup besar yakni 4,6 inci yang akan mengawali kesan dari ponsel tersebut.

Harga dan spesifikasi Mito A222 sangat dinanti – nantikan oleh banyak orang terutama penggemar smartphone berbasis Android. Smartpone murah dengan spesifikasi lengkap kini di cari kalangan pecinta smartphone kalangan menengah ke bawah. Selain harga dan spesifikasi terdapat pula daya tarik Mito A22 dilihat dari desainnya yang elegan serta fitur-fitur penunjag lainnya yang bisa menambah daya tarik para pecinta smartphone. Desain elegan dapat dilihat dari luas layar 4.6 inci sehingga menambahkan kesan mewahnya walaupun tidak disangka-sangka harganya kurang dari 1 juta. Layar 4.6 inci pada Mito A22 menunjang penggunaan layanan android ICS (4.0) yang termasuk OS bagus. Dampak dari penggunaan ICS (4.0) dengan OS bagus adalah ruang penyimpanan internal tidak bisa besar. Nah berikut akan saya berikan beberapa spesifikasi Mito A222.

General : Jaringan : Dualband GSM/WCDMA 2100 MHz HSDPA, HSUPA : Dual SIM dan Dual Standby Layar : Tipe : TFT 4.6 inci : Ukuran : WVGA (480×854 piksel) Memori : Inernal : 775MB, RAM 447MB (512 MB pra OS) : Eksternal : microSD, up to 32 GB Kamera : Primer : 3. MP With Senor : Sekunder : - Data : GPR : Ya : EDGE : Ya : WLAN : WiFi 802.11 b/g : Bluetooth : A2DP : USB : microUSB v2.0 Fitur : OS : Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich) : CPU : ARMv7 1GHz plus GPU Broadcom VideoCore IV HW : Messanging : SMS, MMS, Email, Push Email, IM : Browser : HTML5 : GPS : Ya : Java : Ya : Fitur Lain : audio jack 3.5mm, HTML, Polifonik (MP3), MP3 player, video player radio FM, Google Play Store, GMail, Google Maps, YouTube, Twitter, Yahoo Messenger, Navigation, Places, Email, Calendar, calculator, alarm, clock, game Baterai : Tipe : Baterai Lithium ion : Stand By : - : Talk Time : -

Siapa sih yang tidak kenal dengan perusahaan Mito? Perusahaan lokal yang telah mendunia. Dan salah satu produk terbaru dari Mito adalah Mito A222. Bagi anda yang sibuk dengan pekerjaan atau aktifitas lain sehingga memaksa untuk menggunakan kartu SIM lebih dari satu, Mito A22 menyediakan fitur dual kartu. Untuk menunjang pekerjaan lain yang kini kebanyakan mengikuti arus moderanitas, Mito A22 meyediakan fasilitas Bluetooth dan kabel USB dan Wifi 802.11 b/g .Siapa yang mau mencoba membeli Mito A222? Pastinya anda tidak akan menyesal deh jika anda membeli Mito A222. Apalagi dengan harga sekitar satu jutaan membuat peminat akan smartphone Mito A222 bertambah.

Mito A222 | Harga dan Spesifikasi yang dipernalkan oleh Mito Mobile telah menambah daftar jajaran ponsel kelas entri yang memiliki spesifikasi tidak main-main tetapi harganya murah. Mito A222 adalah pilihan bagi anda yang ingin memiliki ponsel kelas bawah dengan sistem operasi terbaru Android Ice Cream Sandwich. Seperti halnya Mito A300 yang sudah hadir terlebih dahulu, A222 juga akan memberikan anda sensasi memiliki smartphone dengan prosesor rheastone ARMv7 berkecepatan 1GHz yang merupakan prosesor handal dikelasnya. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa persaingan ponsel berbasis Android sudah sangat ketat di tanah air, contohnya bisa dilihat dari salah satu vendor lokal ternama, Mito. Setelah sukses dengan Mito A300 yang beberapa waktu di perkenalkan, kali ini Mito Mobile akan kembali mendatangkan ponsel pintar low entry level yang bernama Mito A222.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...