Pages

Monday, September 23, 2013

Harga Samsung Galaxy Star GT S5282

Sekarang ijinkan saya untuk membahas Samsung Galay Star GT S5282. Lagi – lagi perusahaan besar ponsel Samsung membuat heboh masyarakat Indonesia, karena telah lahir lagi sesosok smartphone yang dirilis untuk menyaingi smartphone ternama lainnya. Sebut saja dengan nama Samsung Galaxy Star GT S5282 yang siap untuk bertempur dengan perusahaan besar lainnya seperti Nokia, Sony, Apple maupun Blackberry. Dengan dibekali dengan berbagai macam senjata, maka harga Galaxy Young Star GT S5282 siap untuk bertempur.Samsung Galaxy Star GT S5282 merupakan ponsel Android low end terbaru dari Samsung yang tentu memiliki harga terjangkau di mana spesifikasinya juga tergolong low end. Di mana sebelumnya Samsung memiliki Galaxy Mini dan Galaxy Y untuk hape Android dengan harga terjangkau, maka kali ini Samsung menghadirkan Galaxy Star dan juga Samsung Galaxy Young GT S 6310 dengan spesifikasi sedikit lebih baik yang keduanya sama – sama dihadirkan untuk pasar budget.

Samsung Galaxy Star GT S5282 memiliki banyak spesifikasi walau termasuk ponsel yang low end. Setelah produk kelas atas yang disebut Samsung Galaxy S4 diluncurkan, Samsung juga mengeluarkan produk untuk kelas menengah ke bawah seperti Samsung Galaxy Young GT S6310 dan Samsung Galaxy Star GT S5282 yang akan saya bahas kali ini. Walaupun memiliki desain yang hampir mirip dengan Galaxy Young GT S 6310, Galaxy Young ini terlihat lebih oval dengan ukuran panjang 105 mm, lebar 58 mm dan panjang 11.9 mm. Pasar kelas bawah merupakan salah segmentasi Samsung. Di India, dominasi Nokia pada pasar kelas bawah pun kini sedikit demi sedikit telah terancam oleh pasar Samsung yang terus meningkat. Tidak terkecuali di Indonesia, yang terbukti membuat Samsung Galaxy kelas bawah cukup populer seperti Galaxy Mini dan Galaxy Y. Karena harganya yang murah, Galaxy Mini dan Galaxy Y pun kini menjadi smartphone sejuta umat di Indonesia. Maklum, user yang berpindah dari feature phone memang cenderung memilih smartphone dengan spesifikasi ini sebagai pemula.

Samsung kini telah menyiapkan seri terbaru untuk smartphone kelas bawahnya dengan nama Samsung Galaxy Star GT S5282. Dilihat dari kodenamanya yang berembel – embel angka dua tersebut, smartphone ini merupakan sebuah ponsel dual SIM. Dan untuk harga Samsung Galaxy Star GT S5282 telah di jual dipasaran dengan harga Rp 829.000 Untuk mengisi pasar smartphone entry level, maka hadirlah ponsel Samsung Android dengan nama Samsung Galaxy Star GT S5282 yang merupakan ponsel bagi pemula dan yang ingin menggunakan ponsel dengan sistem Android Jelly Bean 4.1 namun dengan harga yang sangat terjangkau. Kelebihan Samsung Galaxy Star mungkin adalah dengan harga yang murah.

Harga Samsung Galaxy Star GT S5282 sejak dari pertama di produksi sampai telah mendunia, masih dicari – cari oleh banyak orang terutama orang yang membutuhkan smartphone low end. Beragam produk smartphone Samsung sudah banyak menghiasi pasar ponsel tanah air, dan yang paling anyar adalah Samsung Galaxy S4, yang baru – baru ini beredar secara luas dipasaran. Menariknya, meski mempersiapkan jagoan baru smartphone terbarunya dengan harga yang terjangkau yakni Samsung Galaxy Star GT S5282. Galaxy Star merupakan ponsel Samsung Indonesia tengah giat melakukan promo penjualan Samsung Galaxy S4. Samsung Galaxy Star GT S5282 merupakan ponsel pintar entry level yang belum lama ini diperkenalkan secara global. Namun ponsel tersebut dikabarkan segera menghiasi pasar ponsel guna membendung serbuan ponsel pintar murah keluaran LG maupun Sony. Samsung Galaxy Star GT S5282 selalu membuat para penggemar smartphone dari Samsung terkagum – kagum dengan berbagai fitur – fiturnya yang super canggih. Sebelumnya Samsung sudah meluncurkan smartphone yang juga ditujukan untuk segmen menengah bawah, tipe Samsung yang dimaksud adalah Samsung Galaxy Young GT S6310. Dilihat dari sisi harga jelas antara Samsung Galaxy Star dan Samsung Galaxy Young hanya seperti adik dan kakak.

Mengapa diantara berbagai macam produk smartphone, akan tetapi cuma Samsung Galaxy Star GT S5282 saja yang laku dipasaran. Dengan keluarnya keluarga baru dari Samsung, yaitu Samsung Galaxy Star GT S5282 yang sangat elegan, ringan, tipis, dan dengan berbagai macam fitur canggih – canggih yang pastinya membuat anda semua terpukau. Walaupun Samsung Galaxy Star boleh memiliki harga di bawah satu juta rupiah, tetapi jangan anda anggap sepele semua fitur baik software maupun hardwarenya. Perusahan Samsung meluncurkan kembali smartphone seri terbarunya Samsung Galaxy Star GT S5282. Jika dilihat dari sisi harga, Samsung Galaxy Star target pasarnya adalah segmen menengah bawah kaya saya ini. Harga Samsung Galaxy Star Rp 829 ribuan, harga yang terbilang murah untuk smartphone Samsung. Rupanya Samsung tidak mau kehilangan pasar menengah bawah yang kebanyakan di dominasi oleh smartphone rasa lokal. Walaupun begitu Samsung Galaxy Star tidak murahan, buktinya bisa dilihat dari spesifikasi Samsung Galaxy Star.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...