Pages

Thursday, July 4, 2013

Harga Tiket Kereta Api Online | Membuat Pesan Tiket Elektronik

Lebaran tinggal satu bulan lagi, apakah anda sudah mempersiapkan segala sesuatu agar nanti dapat berjalan dengan lancar. Apalagi jika anda berminat untuk pulang kampung dan bertemu dengan saudara – saudara anda semua, apakah anda telah membooking tiket kereta api? Jika anda belum sempat membooking tiket kereta api yang anda inginkan, jangan panik karena masih ada tiket kereta api online dan tiket elektronik KA lebaran 2013 yang sudah siap menunggu anda. Dengan adanya tiket kereta api online, mempermudah orang yang sibuk seperti anda, anda tidak harus meluangkan waktu anda yang lama untuk datang ketempat loket di stasiun anda hanya membuka laptop, netbook ataupun komputer anda untuk memesan tiket kereta api. Pemesanan tiket kereta api online jauh lebih efektif dan harganya pun sama dengan harga tiket kereta api di stasiun.


Tiket kereta api online dan tiket elektronik KA lebaran 2013. Kereta api adalah sarana transportasi berupa kendaraan dengan tenaga gerak, baik berjalan sendiri maupun dirangkaikan dengan kendaraan lainnya, yang akan ataupun sedang bergerak di rel. Kereta api merupakan alat transportasi massal yang umumnya terdiri dari lokomotif (kendaraan dengan tenaga gerak yang berjalan sendiri) dan rangkaian kereta atau gerbong (dirangkaikan dengan kendaraan lainnya). memanfaatkannya secara maksimal sebagai alat transportasi utama angkutan darat baik di dalam kota, antarkota, maupun antar Negara. Dengan adanya alat transportasi missal seperti kereta api, membuat waktu yang dipergunakan lebih efektif dan biaya lebih murah.

Dengan adanya tiket kereta api online dan tiket elektronik KA lebaran 2013 tersebut, anda akan memiliki banyak kelebihan atau kemudahan seperti tidak perlu antre, dapat melakukan reservasi di mana pun, pembayaran dilakukan secara online, dapat memilih tempat duduk sendiri, hemat waktu dan uang. Selain itu tiket kereta api online menyediakan tiket kereta api dari semua jurusan untuk kelas Bisnis, Executive dan Ekonomi AC. Yang lebih membuat nyaman adalah tiket dapat dipesan dari H-90, sehingga anda dapat merencanakan perjalanan dengan lebih baik tanpa khawatir kehabisan tiket kereta api. Apakah masih belum cukup? Nah dengan banyaknya kelebihan – kelebihan yang ditawarkan dengan pembelian tiket kereta api secara online, nah bagaimana, apakah anda masih berfikir – fikir lagi untuk membeli tiket kereta api secara online? Udah deh, tidak perlu banyak fikir – fikir lagi, nanti kehabisan lho? Langsung saja siikaaat semua tiketnya.

Tiket elektronik KA lebaran 2013. Dengan kemajuan jaman dan teknologi, maka kini perusahaan PT Kereta Api Indonesia (PERSERO) mempermudah bagi anda yang super sibuk dan tidak ada waktu untuk datang langsung ke loket, dengan adanya tiket kereta api online dapat mempermudah anda dalam membeli tiket kereta api. Pihak PERSERO bekerja sama dengan Bank Mandiri. Menjelang hari libur atau akhir pecan biasanya tiket kereta api laku keras, bahkan tiketnya telah ludes sebulan sebelumnya untuk tujuan beberapa kota.

Tiket kereta api online dan tiket elektronik KA lebaran 2013. Sekarang ini booking tiket kereta api ternyata bisa dilakukan secara online mulai dari H Minus 30 sampai H-1 dengan menggunakan telepon dan fasilitas ATM Bank Mandiri. Untuk melayani kebutuhan pelanggan akan kemudahan booking tiket kereta api, PT. Kereta Api Indonesia, saat ini telah mengimplementasikan suatu sistem reservasi serta pembelian tiket Kereta api secara online dengan bekerja sama dengan pihak perbankan (Bank Mandiri). PT.Kereta Api Indonesia ( KAI ) telah membelakukan sistem tiket kereta api online , hal tersebut dimaksudkan untuk semakin mempermudah dan memperbaiki pelayanan para pengguna kereta api.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...