Pages

Friday, May 10, 2013

Harga New Mazda 6 dan Spesifikasi

New Mazda 6 resmi meluncur di Indonesia. Sahabat pecinta otomotif, kini pasar penjualan mobil di Indonesia bertambah lagi satu spesies baru yang diluncurkan oeh PT. Mazda Motor Indonesia pada tanggal 10 April 2013 yaitu New Mazda 6. Mobil bertipe sedan dengan salah satu keunggulan hemat bahan bakar ini dengan adanya fitur terbaru yaitu SKYACTIV teknologi tersebut mampu menjadikan bukaan katup lebih akurat sesuai dengan kebutuhan mesin secara aktual dan mengatur pasokan udara yang masuk yang tepat untuk merespon gerakan pedal gas. Sehingga penggunaan bahan bakar lebih efisien. Selain bahan bakar New Mazda juga dilengkapi teknologi pengaman kelas atas yaitu i-ACTIVENSE, merupakan teknologi ini di desain untuk mendukung proses mengemudi yang aman melalui sistem pengawasan dan penjagaan yang sangatlah bagus. Hal tersebut yang menjadi daya tarik yang akan mampu bartender di jajaran pesaing-pesaingnya. Untuk mengenai harga New Mazda 6 dibandrol dengan harga berkisar Rp 535 juta.


Mazda Indonesia kemarin sudah mengumumkan dirilisnya Mobil New Mazda 6. Mobil New Mazda 6 merupakan produk yang kedua dalam penggunaan teknologi Skyactiv, sebelumnya adalah versi CX-5. New Mazda 6 dilengkapi dengan berbagai fitur – fitur kelas dunia, dan salah satu fiturnya bernama HBC atau High Beam Control. Fitur tersebut memudahkan pengemudi melihat lebih jauh di malam hari dengan lampu jauh namun otomatis kembali kelampu dekat saat berpapasan dengan mobil lain dan kembali lagi ke lampu jauh setelah papasan selesai, jadi pengemudi tidak perlu lagi ribet lagi untuk selalu menjaga tuas lampu jauh. Teknologi lain yang di miliki mobil New Mazda 6 yaitu i-Stop dan i-Eloop. Dan dengan menggabungkan kedua teknologi ini maka konsumsi BBM bisa diirit sampai 10%. Desain dari mobil Mazda 6 memang tampil dengan konsep Kodo yang mana miliki makna sporti, sementara sainganya Honda Accord dan Toyota Camry , menawarkan gaya yang elegan. Mobil New Mazda 6 memang menggunakan konsep Kodo yang mana dapat menggambarkan keindahan, kekuatan dan kelincahan. Tema ini meang diaplikasikan untuk semua model generasi terbaru dari New Mazda 6. Mobil New Mazda 6 ini memiliki 5 jenis varian warna yaitu Snowflake White Pearl, Meteor Grey Mica, Aluminium Metallic, dan Jet Black Mica, serta paling istimewa dari warna lainya adalah Soul Red Metallic, yang dipercaya sangat menarik dan memiliki wibawa yang khusus.

New Mazda 6. Setelah penantian yang panjang, akhirnya All new Mazda6 diluncurkan untuk pasar Tanah Air. Sebuah big sedan yang akan berkompetisi dengan Toyota Camry, Honda All new accord dengan mesin terbarunya, hingga small sedan Eropa seperti BMW Seri-3, Audi A4 dan Mercedes-Benz C-Class.

PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) meluncurkan mobil terbaru All-New Mazda6, di Jakarta (10/4). Dengan teknologi terdepan dan penggunaan bahan bakar yang begitu efisien, mencerminkan keutuhan harmonisasi dan kenyamanan berkendara di jalan. Mengadopsi tema desain Mazda "KODO-Soul of Motion" serta penerapan penuh teknologi terdepan Mazda, SKYACTIV Technology, All-New Mazda6 diperkenalkan sebagai salah satu sedan premium unggulan di Indonesia. Nah berikut akan saya sampaikan mengenai spesifikasi New Mazda 6 kepada anda semua.

Untuk mesin bensin 2.500 cc yang mempunyai toesi maksimal 3.000 – 3.250 rpm. Dilengkapi juga dengan rem otomatis atau pada Mazda disebut Smart City Brake Support (SCBS). Sistem tersebut berguna untuk membuat rem bekerja otomatis ketika pengemudi lalai mengerem bila ada objek di depan ketika Mazda 6 berada pada kecepatan minimal 4 kpj dan maksimal 30 kpj. Juga dilengkapi dengan Lane Depture Warning Sistem (LDWS) yang dapat mengeluarkan sinyal bunyi yang cukup keras dan indikator pada panel instrument yang menyala ketika pengemudi mengantuk dan mobil berpindah jalur. new Mazda 6 juga dipersenjatai dengan sistem Rear Vehicle Monitoring (RVM) yang mendeteksi dan menginformasikan kepada pengemudi jika ada mobil mendekat dari jarak 50 meter di belakang kiri dan kanan mobil.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...