Pages

Sunday, February 3, 2013

Kado Valentine Untuk Pacar | Kado Valentine Spesial

Wah, sebentar lagi hari valentine hampir datang yang akan jatuh pada tanggal 14 Februari, apakah anda sudah siap untuk memberikan kado valentine untuk pacar yang paling istimewa untuk pacar anda? Apakah acara perayaan valentine day, anda sudah mengetahui kado istimewa valentine apakah yang akan anda berikan untuk pacar anda tercinta? Dan apakah anda sudah menyiapkan kesukaan dari pacar anda? Apakah anda sudah mengetahui kesukaan dari pacar anda? Nah, jika daripada anda masih bingung untuk memberi kado valentine untuk pacar anda, sebaiknya anda mengikuti beberapa tips dari saya untuk memberikan kado valentine spesial ke pacar anda.Yang dijamin akan membuat pacar anda senang dan berbunga – bunga menerima kado valentine dari anda.


Nah, jika anda akan memberikan kado valentine untuk pacar, harus anda lakukan dari hati anda, jika anda tidak memberikan kado valentine untuk pacar anda dari hati maka hasilnya pasti akan berantakan. Hayo benar apa tidak? Mungkin anda harus mencoba membuat surprise atau kejutan kepada pacar anda, mungkin anda dapat memberikan kado ulang tahun pacar. Jika pacar anda sedang berulang tahun maka anda harus memberikan sesuatu yang belum pernah di rasakan oleh pacar anda. Bagaimana kalau anda memberikan kejutan atau bahasa kerennya surprice dengan anda berpura – pura selingkuh didepan pacar anda, pasti seru sekali dan anda pasti akan mengetahui ekspresi dari pacar anda.

Kiranya kado valentine spesial apa yang akan anda berikan untuk membuktikan kesungguhan anda terhadap pacar anda? Ada banyak kado yang berada di angan anda, tetapi mungkin anda bingung kado mana yang cocok untuk pacar anda? Kado mana yang paling disukai oleh pacar anda? Ada banyak cara bagi anda untuk menaklukkan hati pacar anda, apakah anda akan mengungkapkannya melalui teman anda atau sahabat anda. Nah, ada banyak cara juga jika anda ingin mengungkapkannya secara langsung yaitu ada yang menggunakan cara anda memberikan bunga, boneka, ataupun puisi yang sangat romantis dan yang pastinya akan membuat hati pacar anda gemetaran. Nah untuk anda yang belum mempunyai pacar jangan takut, karena disini saya akan memberikan tips bagaimana agar anda mendapatkan pacar. Caranya sangatlah mudah dan simple yaitu anda harus memberikan perhatian terus – menerus dan anda harus membuktikan kepada seseorang yang ingin anda jadikan pacar, bahwa anda benar – benar sayang kepadanya. Apabila anda ingin melupakan mantan anda, saya juga mempunyai cara melupakan mantan pacar anda yang pastinya sangat anda benci. Yang pertama adalah anda jangan pernah membayangkan wajah mantan anda, yang kedua adalah anda jangan mengingat – ingat baik nama ataupun wajah mantan anda. Nah jika anda telah memperhatikan tips dari saya, maka di jamin akan manjur 100 persen.

Kado spesial valentine tidak hanya di tunjukan untuk pacar anda saja, tetapi juga di tunjukkan kepada teman atau sahabat dekat anda ataupun untuk keluarga anda juga. Apakah anda telah dapat menaklukkan cewek dengan baik dan benar? Wah, lagi – lagi saya mempunyai tips yang sangat berguna bagi anda kaum pria dan pastinya sangat manjur. Nah tadi saya telah memberikan tips untuk cara mendapatkan pacar, sekarang saya mau berbagi tips lagi cara menaklukkan cewek. Caranya pun juga sama mudahnya seperti tips saya yang lain. Yaitu anda harus berpenampilan menarik, biasanya cewek yang pertama kali dilihat adalah penampilan. Yang berikutnya anda harus bersikap ramah dan perhatian terhadap cewek incaran anda. Berikutnya saya akan mengajak anda cara menghilangkan galau. Galau biasanya ada pada anda yang sedang kangen dengan sang pacar atau anda yang sedang di tinggal oeh sang pujaan hati. Lalu bagaimana cara anda untuk menghilangkan galau itu? Gampang, sebisa mungkin anda sibukkan diri anda sendiri dengan kesibukan – kesibukan yang anda suka setelah itu perlahan – lahan pasti anda akan melupakan galau pada diri anda sendiri atau juga bisa dengan anda mengungkapkan galau anda lewat status fb galau yang setidaknya jika anda eksplose setidaknya sedikit mengurangi kegalauan anda.

Kado valentine special . Bagaimana anda memberikan kado special pada pacar anda pada acara ucapan valentine day yang jatuh pada tanggal 14 Februari? Berapa banyak kado yang sudah anda siapkan? Apakah anda masih percaya terhadap pacar anda? Kalau anda ragu – ragu dengan pacar anda, anda dapat test kesetiaan pacar.

Nah apakah tips diatas dari saya telah membantu anda untuk memberikan kado valentine untuk pacar special untuk pacar anda? Pastinya sekarang anda sudah tidak pusing lagi khan untuk memberikan kado valentine special.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...