Pages

Wednesday, February 27, 2013

Harlem Shake Dance | Video Harlem Shake

Harlem Shake Dance menjadi demam baru bagi indonesia dimana video youtube Harlem Shake ini telah dilihat sebanyak 44 juta kali di youtube. Awal critanya, video Harlem Shake ini dibuat oleh para pegawai Facebook diman alokasi pembutannya berada di markas besar mereka California dengan durasi 30 detik. Memang video Harlem Shake ini akan menjadi pesaing ketat bagi video gangnam style yang telah booming mendunia, sekarang trennya baru tarian Harlem Shake yang dikenal dengan dance move di tahun 80-an yang dimana gaya tariannya menyerupai judul track yang diproduseri oleh Baauer. Dalam tarian tersebut selayaknya tarian yang tidak terarah atau dengan kata lain tarian ekspresi kegilaan karyawan kantor yang menggila dikantor untuk mengatasi kepenatan dalam bekerja.


Trend atau demam Harlem Shake mulai banyak melanda diseluruh negara termasuk indonesia yang sekarang mulai booming. Dimana pada mulanya video tersebut hanya diupload oleh seorang blogger yang bernama Filthy Frank yang meng upload Harlem Shake tersebutpada bulan februari lalu yang baru terasa ngetrend ketika mulai diperankan atau ditarikan oleh maya dan berbagai selebritis lainnya. Setelah itu ada yang mengupload di youtube dan mulai booming, memang untuk gaya dance Harlem Shake ini tidak beraturan dan hanya mengikuti detak irama house musik. Dimana pada video youtube Harlem Shake tersebut terlihat para penari menggunakan kreativitas yang berbeda-beda dengan mengunakan asesoris dan topeng boneka yang berlainan dan tempat yang juga bervariasi, dari mulai kantor, hingga militer menarikan Harlem Shake yang sangat lucu dan gokil.

Dimana sejak video Harlem Shake tersebut diunggah di youtube maka banyak video-video Harlem Shake dalam versi lain yang juga diupload di youtube dengan berbagai versi. Dalam skenario Video Harlem Shake memperlihatkan . satu orang memulai dance di tengah suasana yang sengaja dibuat 'adem ayem' dan terlihat tidak memperhatikan orang tersebut ,yang dimana orang yang dibelakangnya dan seluruh isi ruangan tersebut akhirnya juga mulai ikut ngedance dengan gaya yang berbeda-beda , unik dan gokil, selain itu ketika mereka ngedance juga menggunakan pakaian aksesoris unik yang membuat kita tertawa terbahak-bahak menonton video tersebut.

Berikut video Harlem Shake dance :


Bisa dilihat dari vidoe youtube Harlem Shake dance tersebut bahwa gaya tariannyanya unik aneh namun dapat mengekpresikan kebebasan berekpresi dengan tarian yang kacau balau namun seiring dengan musik detak bassnya. Mungkin demam Harlem Shake ini akan bisa mengalahkan demam gangnam style dan akan mulai booming sampai tahun 2014 nantinya.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...