Pages

Wednesday, February 27, 2013

Harga Nokia Dual SIM Card Terbaru

Ponsel dual SIM card memang sudah menjadi kebanggaan tersendiri bagi para penggemarnya. Pasalnya ponsel dual SIM card sangatlah mudah dan murah untuk digunakan masyarakat Indonesia. Jika anda berpergian maka anda tidak perlu repot – repot membawa dua ponsel sekaligus karena selain berat juga repot jika baterai ponsel anda habis anda akan ribet untuk mengecashnya, berbeda dengan ponsel dual SIM card anda hanya menggunakan satu buah ponsel saja, mudah bukan? Selain hemat ponsel dual SIM card juga dirasa menjadi salah satu alternatif perangkat terbaru lebih mudah dan praktis dengan dua kartu perdana aktif bersamaan dalam satu genggam. Salah satu perusahaan yang saat ini sedang melirik ponsel dual SIM card adalah perusahaan Nokia, Nokia dual SIM card terbaru saat ini sudah banyak beredar di masyarakat Indonesia dengan type yang bermacam – macam. Parikan Nokia tersebut pasalnya sudah membawa fitur tersebut sejak lama, namun baru – baru ini Nokia juga kembali membuat ponsel dengan fitur sama, yaitu Nokia dual SIM card terbaru namun dengan spesifikasi yang berbeda. Harga Nokia dual SIM card terbaru pun tidaklah semahal yang anda pikirkan, harganya cukup terjangkau oleh masyarakat Indonesia.


Nokia dual SIM card terbaru menjadi banyak incaran masyarakat Indonesia. Selain dibandrol dengan harga yang terjangkau, nama besar Nokia tetap menjadi jaminan akan kualitas produk sehingga anda tidak perlu merasa khawatir akan mendapatkan posel dengan kualitas seadanya seperti yang telah banyak anda jumpai pada ponsel – ponsel lokal. Banyak keuntungan jika anda menggunakan ponsel Nokia dual SIM card terbaru. Keuntungan – keuntungan tersebut diantaranya adalah dapat menghemat biaya, yang kedua adalah anda tidak perlu mematikan ponsel saat anda ingin mengganti SIM 2 karena tersedia fitur baru yaitu Hot Swap. Mengganti kartu perdana dapat dilakukan dengan mudah karena slot SIM 2 terletak di bagian sisi ponsel. Namun tidak semua ponsel Nokia dual SIM card memiliki fitur Hot Swap tersebut.

Ternyata persaingan ponsel dual SIM card tidak hanya saja terjadi pada ponsel lokal saja, tetapi pada ponsel brad juga bersaing dalam ponsel dual SIM card. Salah satunya adalah pabrikan yang telah mempunyai nama yaitu Nokia pun juga ikut – ikutan dalam membuat ponsel dual SIM card. Tercatat ada beberapa ponsel Nokia dual SIM card terbaru yang telah beredar dipasaran, mulai dari ponsel model yang biasa saja sampai ponsel sliding. Dengan adanya Nokia dual SIM card terbaru membuat daftar parikan pembuat ponsel dual SIM card bertambah.

Berikut daftar Nokia Dual SIM Card Terbaru beserta Harganya :
  • Nokia dual sim card C2-00 harga Rp.500.000,- 
  • Nokia dual sim card C1-01 Harganya hanya Rp. 450.000,- 
  • Nokia dual sim card X1-01 harga hanya Rp.375.000,- 
  • Nokia dual sim card X1-00 harga hanya Rp. 150.000,- 
  • Nokia dual sim card Asha 200 di banderol harga kisaran Rp. 740.000,- 
  • Nokia dual sim card C2-03 harga hanya Rp.900.000,- 
  • Nokia dual sim card C2-06 harga kisaranRp.900.000,-

Ponsel Nokia dual SIM card yang murah selalu menjadi incaran para kalangan muda, apalagi anak – anak di jaman sekarang ini tidak hanya memiliki satu buah SIM card saja. Mungkin anda atau anak anda ingin mempunyai dua SIM card, tetapi hanya menginginkan hanya satu ponsel saja. Benar bukan? Nah mendengar hal tersebut pabrikan Nokia sengaja memperbanyak Nokia dual SIM cardnya untuk memenuhi kebutuhan pasar yang saat ini lebih memilih ponsel satu tetapi bisa aktif dua kartu perdana sekaligus jadi terihat lebih mudah daripada menggunakan banyak ponsel.

Pastilah di jaman sekarang ini yang paling banyak koleksi atau banyak menggunakan banyak SIM card bisanya dari kalangan remaja maupun pemuda yang sering berganti-ganti nomor bahkan memiliki banyak nomor yang memungkinkan untuk menelpon sesama provider lebih murah meriah walaupun lama telponnya. Bahkan saat ini pun pabrikan Nokia masih memproduksi ponsel Nokia dual SIM card terbaru yang sukses dipasarkan khususnya di Indonesia. Harga Nokia dual SIM card memang sengaja diproduksi dengan harga yang cukup murah dan terjangkau di karenakan untuk bersaing harga dengan merk ponsel lainnya yang akan bersaing dengan sangat ketat di tahun 2013 ini.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...