Pages

Sunday, January 6, 2013

Harga HP Cross Android | Cross Andromeda

HP Cross android merupakan teknologi terbaru cross yang terbaru sebagai titik persaingan hp merk cina lainnya. Dimana walaupun telah mengadakan inovasi dalam segi sistem operasi android namun harga hp cross android andromeda ini tergolong termasuk hp murah dengan teknologi terkini. Cross adalah salah satu hp merk china yang masih eksist di pasaran jajaran ponsel murah di indonesia. Bahkan dari beberapa banyak hp dari china yang dulunya sempat merambah banyak di indonesia, sebagian besar pada berguguran dan hanya beberapa hp china murah yang masih bertahan di Indonesia antara lain : hp nexian, hp cross, dan hp mito yang sekarang masih berjaya di pasaran negara asia khususnya indonesia yang penjualannya melampaui batas target pemasaran khusus indonesia.


Hp cross ini memang banyak diminati oleh kalangan menengah kebawah yang ingin memiliki hp murah namun mempunyai teknologi terkini dan terbaru. Bahkan kalau dari segi teknologi berani bersaing dengan hp buatan jepang seperti nokia, samsung dan sebagainya. Bayangkan saja hp cross sudah silengkapi 2-3 simcard, bisa dipakai untuk lihat tv dan yang terbaru sudah dilengkapi dengan os android yang memungkinkan untuk setara dengan hp samsung galaxy android. Maka dari itulah jangan salah kalau kita menggunakan hp cross berarti sama dengan hp murahan, bukan begitu karena memiliki teknologi terbaru juga dan mengikuti perkembangan teknologi ponsel saat ini.

Sebagai pelopor atau generasi cross yang menggunakan android yaitu hp cross andromeda seriess, yang dimana untuk generasi cross andromeda semuanya dilengkapi dengan sistem operasi OS android yang merupakan hasil kerjasama dari sistem operasi samsung yang telah berhasil dalam memasarkan OS android yang diyakini akan tetap berjaya sampai pada tahun 2015 nantinya. Sama halnya dengan aplikasi whatsapp yang sekarang mulai diterapkan dengan menggunakan komputer pc yang dinamai sebagai whatsapp for pc yang sekarang justru banyak pengguna whatsapp online di pc bukan di ponsel lagi.

Beberapa kumpulan Hp cross android andromeda saait ini yang paling diminati masyarakat indonesia adalah hp cross andromeda A2 , hp cross andromeda A10 dan hp cross andromeda A7. Dari ketiga tipe cross andromeda tersebut menjadi banyak incaran khususnya permintaan untuk toko seluler hp di daerah penggiran bahkan dikota-kota besar, karena selain harganya murah juga memiliki teknologi yang tidak kalah dengan hp buatan jepang. Namun yang membedakan hp cross dengan hp dunia misalnya seperti blackberry yaitu kalau diblackberry kita bisa upgrade OS blackberry sedangkan di hp cross ini tidak bisa upgrade sistem operasinya.

Berikut beberapa informasi mengenai daftar harga hp cross android andromeda selengkapinya :  
HP Cross Andromeda A2
  • Harga HP Cross Andromeda AD350 Baru : Rp. 1.200.000,- 
  • Harga HP Cross Andromeda AD350 Bekas : - 
HP Cross Andromeda A7
  • Harga HP Cross Andromeda A7 Baru : Rp. 1.400.000,- 
  • Harga HP Cross Andromeda A7 Bekas : - 
HP Cross Andromeda A6T
  • Harga HP Cross Andromeda A6T Baru : Rp. 450.000,- 
  • Harga HP Cross Andromeda A6T Bekas : - 
HP Cross Andromeda AD350
  • Harga HP Cross Andromeda AD350 Baru : Rp. 850.000,- 
  • Harga HP Cross Andromeda AD350 Bekas : - 
HP Cross Andromeda A1
  • Harga HP Cross Andromeda A1 Baru : Rp. 725.000,- 
  • Harga HP Cross Andromeda A1 Bekas : - 
HP Cross Andromeda A10
  • Harga HP Cross Andromeda AD350 Baru : Rp. 899.999,- 
  • Harga HP Cross Andromeda AD350 Bekas : -
Yak, demikian beberapa informasi tentang harga hp cross android terbaru yang mayatos dapatkan. Semoga bermanfaat, bagi yang ingin mengetahui spesifikasi hp cross android selengkapnya silahkan dicari pada postingan mayatos yang sebelumnya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...