Pages

Thursday, January 3, 2013

Cross A10 Andromeda | Harga dan Spesifikasi

Harga Cross A10 Andromeda memang terbilang sangat murah dan terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah, namun bukan berarti hp murahan karena bisa dilihat bahwa teknologi yang ditawarkan oleh hp cross A10 andromeda terbaru merupakan teknologi cross android terbaru sari cross. Memang dulu sistemoperasi android hanya dikuasai oleh pihak produsen samsung galaxy namun setelah berkembangnya teknologi seluler maka banyak sekali persaingan yang begitu ketatnya sehingga banyak sistem atau teknologi antar seluler saling bekerja sama satu dengan yang lainnya. Dengan desain touchscreen dengan layar fullscreen akan menambah kesan elegan dengan layar sentuh kapasitif berukuran 4 inci dengan resolusi 320 x 480 piksel dan kapasitas warna 16 juta warna sehingga menambah kesan elegan dan tidak terkesan murahan. hp cross A10 andromeda ini dibandrol dengan harga Rp 899.999,-


Hp cross selalu melakukan inovasi terbarunya dimulai dari hp cross dual simcard, hp cross tv dan terakhir ini dengan teknologi cross terbaru yaitu cross android yang sekarang menjadi kebanggaan produsen cross. Hp cross A10 Andromeda memang merupakan salah satu hp murah yang merupakan buatan negara tirai bambu yaitu china. Dari beberapa hp cina yang beredar di indonesia sudah puluhan merk hp cina yang melau berguguran seperti hp china k-toch yag sekarang punah dan tidak dipasarkan lagi di indonesia. Maka dari itulah jika anda mau membeli hp merk cina yang murah, pastikan hp tersebut ada service centernya di indonesia atau dikota anda, dan cari hp china yang merknya sudah terkenal seperti hp nexian, hp cross,hp mitto yang terbilang merupakan hp china yang terpercaya dan pastilah mempunyai kelas teknologi yang terbaru.

Hp cross murah ini akan mulai serius dalam memasarkan produknya di tahun 2013 dan 2014 yang akan datang sebagai target pembelian di khususnya negara asia yang dipatok target pemasaran 2 kali lebih besardari hasil pemasaran ditahun lalu. Hp cross android ini yang paling terkenal ada 3 varian atau versi yaitu hp Cross Andromeda A2, cross andromeda a7 dan Cross A10 Andromeda. Ketiga hp cross ini telah dilengkapi dengan teknologi android terbaru yang mampu mengakses internet dengan kecepatan yang mantap. Cross A10 Andromeda ini juga telah didesain dengan warna merah dengan stainless steel serta desain skin bagian belakang seperti kulit jeruk yangmenambah kesan elegan.

Berikut spesifikasi Cross A10 Andromeda selengkapnya:
  • Layar : LCD HVGA Capasitive, 16M colors, 4 inches 
  • Prosesor : prosesor ARMv7 1 GHz
  • Sistem Operasi : Android Gingerbread 2.3.6
  • Memori Internal : 188 MB
  • Kamera : Belakang 2 MP, Depan kamera VGA
  • RAM : 152 MB
  • Music and Video : MP3 / MP4 / 3GP / FM RADIO. Sound / Video Recording.
  • Messaging : SMS, MMS, Email
  • Baterai : Compatible Battery Charger / USB & HF 3.5 mm

Nah dengang melihat spesifikasi Cross A10 Andromeda yang begitu lengkap dan juga yang telah dilengkapi denganteknologi android dipastikan hp cross murah ini bukan termasuk hp murahan.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...