Pages

Friday, March 23, 2012

Rumah Idaman 2012 | Design & Interior

Rumah Idaman 2012 gaya minimalis modern. Rumah nyaman, indah dan homi memang menjadi Idaman semua orang. Pastilah kalau Rumah terkesan panas dan penataan interior dalam Rumah tidak sesuai dengan bentuk atau Desain Rumah pastilah membuat kita tidak betah tinggal dirumah.

Pada dasarnya jika kita ingin membangun Rumah idaman, kita perlukan perencanaan matang-matang. Desain dan konsep Rumah idamanan perlu kita perhatikan. Desain Rumah idaman yang bagus harus memiliki konsep yang jelas contohnya:

1. Konsep Rumah minimalis
Rumah minimalis merupakan Rumah dengan Desain yang simple dan tidak memerlukan arnomen yang banyak.

2. Konsep Rumah garden
lebih condong atau cenderung ke pemandangan Alam, dimana berkonsep Rumah taman dan cenderung pemakaian lahan yang luas untuk membuat taman atau kolam ikan dengan air terjun sehingga menambah kesan Alam. Nah untuk Rumah Idaman berkonsep garden biasanya banyak tembok yang diganti dengan kaca supaya pemandangan bisa

3. Konsep Rumah mewah dan modern
Rumah mewah pastilah banyak arnomen yang mencolok baik dari luar rumah maupun interior dalam rumah. untuk rumah mewah dan modern biasanya berkonsep minimalis modern, namun memiliki kesan mewah dan megah baik diluar rumah maupun interior dalam.

4. Konsep Rumah tradisional
Rumah idaman yang terkesan jaman dahulu yang condong ke rumah-rumah jaman lalu seperti contoh rumah yang menyerupai kerajaan inggrid dengan banyaknya arnomen kerajaan inggris pada jaman lalu. Untuk konsep rumah tradisional Indonesia biasanya banyak penggunaan kayu jati dan bercorak asal daerahnya, misal rumah minang maupun rumah panggung

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...