Pages

Wednesday, December 5, 2012

Daftar Harga Blackberry Terbaru 2013

Daftar Harga Blackberry Terbaru merupakan salah satu pencarian google yang paling banyak dicari pada search engine google. Tidak dipungkiri lagi bahwa blackberry menjadi salah satu ponsel dengan daya beli pasaran Indonesia terlaris, bahkan sebagian besar masyarakat Indonesia menggunakan blackberry. apa yang menyebabkan masyarakat Indonesia banyak yang menggunakan bb dikarenakan blackberry mempunyai fungsi bbm atau blackberry messenger yang memungkinkan untuk saling chating antar pengguna blackberry dan saling berkirim-kiriman autotext blackberry maupun emoticon blackberry.bahkan tidak hanya itu blackberry juga terkenal dengan fasilitas untuk status berupa gambar yang disebut dengan profile picture blackberry yang bisa diupdate kapanpun juga, memang benar koq blackberry terkenal karena teknologi blackberry messengernya.


Blackberry merupakan produk ponsel asal kanada yang sekarang mulai dikembangkan hampir seluruh dunia. Dimana untuk khususnya di Negara asia, blackberry ini justru merajai pasaran seluler asia. Dengan berbekal OS blackberry yang telah memasuki os terbaru blackberry yaitu OS 10 maka blackberry ini telah menjadi alat komunikasi yang sangat padat jalur servernya karena komunikasi lewat bbm. Yang lebih unggulnya lagi, black berry ini menyediakan fasilitas untuk upgrade OS blackberry terbaru, sehingga bagi pengguna blackberry yang menginginkan untuk mendapatkan fasilitas atau teknologi os blackberry terbaru, tidak perlu untuk membeli perangkat yang baru namun hanya perlu untuk update os blackberry yang diinginkan.

Namun satu yang perlu diwaspadai, jangan upgrade OS blackberry tanpa melihat kemampuan seri perangkat blackberry yang anda miliki karena bisa mengakibatkan error pada perangkat blackberry anda. BBM merupakan salah satu pengembangan dari teknologi yang dimana pada saat ini masih tetap eksis di dunia gadget dan justru dalam perkembangannya mengalahkan beberapa teknologi yang telah ada bertahun-tahun. Seperti halnya nokia yang saat ini telah mulai redup, padahal pada jaman dahulu nokia sempat menduduki ponsel urutan pertama dari ponsel dunia. sekarang uratan ketiga besar justru malahan diduduki oleh apple yang dimana pada tahun 2013 akan mengeluarkan produk terbarunya iPad 4 dan juga yang kedua diduduki samsung barulah blackberry yang menempati uratan ketiga dunia.Fitur blackberry ini menjadi fitur andalan blackberry untuk mengalahkan technology yang lainnya dalam persaingan dunia seluler.

Berikut Harga Blackberry Terbaru update sampai 2013 :
  • Harga BLACKBERRY Torch 9860 Monza : Rp. 3.999.000 
  • Harga BLACKBERRY 9790 Bellagio : Rp. 4.100.000
  • Harga BLACKBERRY Torch 9810 Jennings : Rp. 5.399.000
  • Harga BLACKBERRY 9900 Bold Dakota : Rp. 5.700.000 
  • Harga BLACKBERRY 8520 Gemini : Rp. Discountinued 
  • Harga BLACKBERRY Curve 9220 Davis : Rp. 1.879.000 
  • Harga BLACKBERRY Curve 9320 Armstrong : Rp. 2.499.000 
  • Harga BLACKBERRY 9380 Orlando : Rp. 2.899.000 
  • Harga BLACKBERRY Curve 9360 Apollo : Rp. 2.850.000

Demikian informasi yang kami dapatkan dari mikmbong supaya bermanfaat. Namun sebagai tambahan bahwa harbga tersebut merupakan harga blackberry terbaru 2013 di Jakarta, sehingga perlu diadakan survey lagi untuk harga blackberry di luar daerah atau yang bukan salah satu kota besar seperti Surabaya, medan, bandung, semarang, solo.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...