Pages

Monday, November 26, 2012

Emoticon Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 Lucu

Emoticon Blackberry Natal 2012 & emoticon Tahun Baru 2013 sekarang mulai banyak ditampilkan di dunia maya, dimana mengingat hari natal dan tahun baru sudah sangat dekat tinggal sebulan lagi. Bagi yang punya blackberry pastilah tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan natal dengan update profile picture natal dan tahun baru 2013 dengan gambaru yang lucu -lucu. Natal adalah hari yang sangat berharga bagi umat kritiani dimana natal merupakan hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus, yang pastilah pasti dirayakan secara besar-besaran bagi umat kristen dan khatolik. Baik emoticon blackberry maupun autotext blackberry natal dan tahun baru yang selalu menjadi pencarian terbesar di pencarian google.

Pada hari natal akan banyak orang yang mengirimkan ucapan natal 2012 dan tahun baru 2013 baik lewat bbm maupun lewat sms natal dan tahun baru. Khususnya bagi anggota keluarga yang letaknya berjauhan pastilah lebih simple mengirimkan ucapan natal lewat media hp. Namanya juga perkembangan jaman.kalau dulu banyak yang menggunakan surat menyurat kartu natal untuk dapat saling mengucapkan natal dan tahun baru. Tapi sekarang sudah jamannya canggih makanya banyak yang menggunakan hp apa lagi ada bbm natal dan tahun baru pastilah lebih banyak diminati para pengguna blackberry untuk saling bbman natal.

Ucapan natal terbaru dan juga ucapan tahun baru 2013 pastilah menjadi buruan banyak orang yang akan mencari koleksi terbaru dan saling berbagi atau tukar2an display profile antar pengguna bbm nah ini kali akuan berikan beberapa koleksi Emoticon Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 yang terbaru lucu dan gokil :







¨♏έřřў Cћřΐśtmαś
Let's welcome with joy d birth of Jesus
(*)♡God в₤ềśs you♡(*)


Ά̲Ќü þėńƍėń ĸαşı̣̣н þöh♥ ̨ñ ♌åłα̣̣Ŀ ℓếϐïh äωαℓ,,,, śüþãγă бı̣̣ŝα Κƌṁи̣ Łēмþαtkăņ ϑαπ þα̇̇šαπϱ ð' Ʀʊ♏ªħmu ,,,,,,
äğãя βεгҡά̲̣Ł, đãмά̲̣ǃ п̥ ķ♡̨ŝȋH ÝèŜυ̲̣S̤̈̊ śėļāζϋ åðα̣̣ dLм ĸεǀŭα̣̣яģåѧϋ
:* Ǧϑ ßlεšŠ Yºü °:*


I wanna wish you a Merry Christmas
※ ※ ※ ※※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※
I wanna wish you a Merry Christmas
※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※
I wanna wish you a Merry.Christmas
※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※ ※
From the bottom of my heart

ayo nyanyi. .
. kita sambut.
. RAJA KITA.
~Gd♡blεSs♥ U~ ALL
♡̬̩̃̊♥ ̸̨♡̬̩̃̊ Selamat Hari Natal ♡̬̩̃̊♥ ̸̨♡̬̩̃̊
♡̬̩̃̊♥ ̸̨♡̬̩̃̊ Tuhan memberkati. ♡̬̩̃̊♥ ̸̨♡̬̩̃̊


♥ just
♥ want
♥ to
♥ wish
♥ you
♥ merry
♥ xmas
♥ and
♥ a
♥ happy
♥ new
♥ yearn AdvanCE
♥ have
♥ a
♥ wonderful
♥ beautiful
♥ excellent
♥ from
♥ me
♥ tO:)
♥ you.


Jingle pau, jingle pau, jingle cha siew pau...
Siau lung pau, tau sa pau..., siew mai..., loh mai kai..., hey!!
Cu nie men sen tan khuai le.
Mellie Klissmas...

Demikian beberapa koleksi dari mayatos tetang Emoticon Blackberry Natal 2012 & emoticon Tahun Baru 2013 semoga bermanfaat dan dapat menambah kehangatan malam natal dan tahun baru anda.

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...