Pages

Sunday, October 14, 2012

Lensa Kamera DSLR Canon Sony Nikon dan Samsung

Pemilihan Lensa kamera DSLR terbaik untuk kamera canon, Nikon, pentax, Samsung NX, sony alpha yang benar merupakan kebutuhan yang paling utama bagi para pecinta fotografi. Lensa kamera DSLR maupun SLR merupakan mata dari fotografi itu sendiri. Jernih tidaknya sebuah karya fotografi tentu bergantung pada lensa yang digunakan, bahkan seperti anda tahu bahwa harga sebuah lensa berlipat kali dari harga sebuah kamera. Menyikapi hal tersebut, Samyang merilis lensa fixed 24 mm dengan fixed dengan bukaan bukaan aperture yang cukup besar, F 1.4. Samyang 24 mm ED telah tersedia untuk mount canon, Nikon, pentax, Samsung NX, sony alpha dan juga untuk mount kamera four-third. Hal yang disayangkan dari Samyang 24 mm ED ini adalah ketersediaan fokus masih manual, dalam arti lensa ini masih manual fokus.


Dengan penggunakan lensa kamera tambahan dari Samyang 24 mm F 1.4 ED UMC ini memungkinkan untuk anda mendapatkan hasil jebretan foto yang sangat menapjubkan bahkan dapat mengalahkan hasil foto dari kamera DSLR tingkat master fotografer, namun untuk mendapatkan kemampuan lensa yang tajam maupun efek yang pas, tidak lain anda harus banyak belajar efek dan penggunaan kamera dengan bener dan mengikuti beberapa teknik dasar kamera dslr maupun slr supaya menghasilkan foto atau obyek yang pas sasaran maupun fokus pandangan.Fokus 24 mm dibuat khusus untuk sebagian besar mount kamera dari sensor yang tersedia di pasar saat ini.. Soal harga, pihak Samyang akan mengumumkan kemudian.

Hadir dengan aperture yang besar F 1.4, terdiri dari 13 elemen dalam 12 kelompok termasuk 4 elemen disperse rendah (ED), memungkinkan lensa ini memiliki kinerja yang baik pada situasi cahaya rendah. Lebih lengkapnya, lensa ini telah dilengkapi dengan teknologi UMC. Pada lensa terdiri dari berlapis-lapis optic dan pelapis anti refleksif dengan jenis UMC, untuk menambah transmisi cahaya yang sempurna. Samyang 24 mm F 1.4 ED UMC telah dirancang untuk bekerja dengan sebagian besar kamera populer yang diproduksi oleh produsen terkenal dan dilengkapi dengan sensor gambar kecil atau lebih kecil.

Dari hasil penelitian dari par fotografer dunia, juga mengatakan bahwa hasil dari lensa kamera tersebut dapat menimbulkan kesan efek yang kita inginkan dengan pas. Misalnya kesan blur yang didapatkan pada lensa ini bisa terlihat sangat fantastis dan juga kita dapat mengatur efek blur yang ada dengan pencarian sisi sinar cahaya yang memungkinkan dan obyek gambar yang dituju. Kelebihan dari lensa Samyang 24 mm ini juga dapat terlihat pada saat pemotretan dan pengambilan hasil gambar ditempat gelap, dimana untuk penangkapannya lebih kelihatan detail dgambar tanpa pengaruh kabut karena kurangnya cahaya. Untuk itu juga harus didukung dengan lampu flash yang mendukung pula, sehingga untuk pengambilan gambar atau obyek di malam hari akan terlihat sempurna

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...