Pages

Tuesday, September 25, 2012

Nokia Lumia 510 | Harga dan Spesifikasi

Nokia Lumia 510 merupakan ponsel berbasis smartphone yang dimana sengaja dirilis produsen nokia untuk kalangan menengah kebawah. Ponsel ini rencana akan diluncurkan pada awal tahun 2013 sekitar bulan januari dan februari 2013. Namun kehadirannya sangatlah ditunggu-tunggu oleh banyak konsumen dikarenakan Nokia Lumia 510 walaupun harganya murah namun memiliki teknologi terkini dari nokia, dimana harga Nokia Lumia 510 hanyalah dibandrol sekitar 1jutaan saja. Diyakini oleh beberapa produsen nokia bahwa Nokia Lumia 510 ini akan dapat mengulang suksesnya pada waktu nokia kelas 3310 dan nokia seri 8250an. Yang dimana pada jaman tersebut nokia berhasil merajai pasar global asia dengan produk tersebut.


Nokia Lumia 510 ini sengaja memang disajikan sebagai pendobrak produk ponsel nokia yang baru-baru ini mengalami banyak pemerosotan dalam penjualan produk dikarenakan beberapa saingan dari merk ponsel baru seperti blackbeery dan iphone. Nokia sempat kewalahan dalam mengatasi beberapa trik pemasaran global ponsel yang semakin bersaing dalam segi harga dan teknologi, maka dari itulah mulailah ponsel nokia ini melakukan beberpa pemikiran untuk menjatuhkan harga tetapi dengan kualitas teknologi yang canggih supaya nokia dapat merebut pasar menengah kebawah kembali. Memang kalau dilihat dari spesifikasi Nokia Lumia 510 ini jika dibandingkan dengan nokia lumia 610 masih terbilang sedikit berkelas nokia 610 dari segi teknologinya, namun untuk fitur lainnya Nokia Lumia 510 ini terbilang lebih canggih

Berikut kelebihan dari Nokia Lumia 510 antara lain walaupun harganya murah namun telah dilengkapi dengan merancang Windows Phone 7.5 dan 7.8 dapat berjalan di perangkat yang memiliki RAM 256 MB dan disukung dengan kapasitas prosesor 800 MHz Scorpion dan memilik fitur layar 4 inci beresolusi WVGA. Nokia Lumia 510 rumornya akan mulai membanjiri pasar Cina pada masa liburan natal dan untuk pasar di negara lainnya pada awal tahun depan 2013.

 Berikut spesifikasi Nokia Lumia 510 selengkapnya:
  • Sistem operasi Windows Phone 7.8 
  • Layar berukuran 4 inchi beresolusi WVGA 
  • Prosesor single-core 800 MHz Scorpion 
  • Memori RAM 256 MB. 
  • Kamera beresolusi 5 megapiksel 
oke demikian sedikit info Nokia Lumia 510 yang kami dapatkan, semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...