Pages

Thursday, May 3, 2012

Blackberry Gemini 9220 | Harga BB Curve Terbaru

Blackberry Gemini 9220 menjadi generasi Blackberry gemini terbaru di tahun 2012, dimana harga Blackberry gemini 9220 ini dibandrol denga harga yang cukup murah yaitu Rp 1.999.000,- . produsen blackberry memang sengaja mengeluarkan produk terbarunya dengan harga yang terjangkau bagi kaum menengah kebawah, selain itu juga untuk persaingan harga antara ponsel-ponsel lainnya. Mengingat banyaknya produsen ponsel yang makin banyak mengeluarkan produk terbarunya, maka produsen blackberry pun tidak mau kalah bersaing untuk merilis inovasi ponsel Blackberry Curve 9220 dengan harga yang bersaing dan teknologi yang terbilang maju juga.


Bb Gemini 9220 ini memiliki beberapa kelebihan yaitu adanya tombol BlackBerry Messenger khusus di sisi kiri Curve 9220 yang dimana kita tidak perlu membuka menu BBM dulu namun kita tinggal memencet tombol tersebut sehingga lebih praktis. Selain itu Blackberry Gemini 9220 ini juga telah dilengkapi dengan fungsi atau aplikasi radio FM blackberry yang dimana fungsi radio ini hanya terdapat pada blackberry tipe 9220 ini saja. Walaupun hargnya murah namun jangan salah sangka, teknologinya sudah meriupakan teknologi terbaru dari BB, seperti halnya sisitem operasi yang digunkan blackberry Gemini terbaru ini sudah menggunakan OS 7.1 yang merupakn OS terbaru dari blackberry.

Pengguna Blackberry pastilah banyak tahu kalau blackberry Gemini merupakan blackberry yang terbilang mempunyai keunggulan baterai tahan lama sehingga tidak sering melakukan pengisian baterai tiap harinya. Nah, kalau kita bisa melihat Gemini yang terdahulu awet baterainya tapi yang Gemini terbaru 9220 ini memiliki kelebihan baterai lebih tahan lama dari Gemini tang terdahulu , dimana menurut informasi untuk kapasitas baterainya yaitu 1.450 mAh, sedangkan Gemini Curve sebelumnya hanya memiliki kapasitas baterai 1.150 mAh. Nah, bisa disimpulkan jelas blackberry curve 9220 ini lebih tahan lama dalam segi pemakaian baterai blackberry.

Blackberry Gemini 9220 sengaja diluncurkan hanya terkhusus untuk Negara Indonesia dan India, dimana target pasarnya untuk kalangan menengah kebawah namun juga bisa untuk kalangan menenagh keatas karenba banyaknya pengguna BB yang lebih memilih bb yang awet dalam segi baterainya. Namun ada sedikit kekurangan dari BB Gemini 9220 yaitu dari segi jaringan yang hanya didukung 2G saja bukan 3G. ya memang kita harus maklumlah denga harga semurah itu pastilah ada kekurangannya juga. Namun tidak perlu kwatir karena Gemini baru ini tidak lelet amat kok karena didukung oleh memori internal yang lebih besar sebesar 512 MB, dibandingangkan dengan Gemini yang lama yang hanya memiliki memori hanya 128 MB dan sistem operasi masih OS 6.

1 comments:

Unknown said...

tunggu aja

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...