Pages

Thursday, April 26, 2012

Samsung Galaxy Pocket | Harga dan Spesifikasi

Samsung Galaxy Pocket atau sering disebut dengan Samsung galaxy mini dengan dimensi yang kecil membuat Samsung Galaxy Poket ini menjadi ponsel android mini dan cocok untuk dibawa kemana-mana. Dengan bentuk yang kecil mungil membuat Samsung galaxy ini dapat dimasukkan kedalam kantong dan selayaknya hp biasa yang kecil dan praktis. Untuk harganya pun sangatlah murah, harga Samsung Galaxy Pocket ini hanya dipatok hanya 1.299.000,-, sedangkan harga promo pada tanggal 21 april -27 April 2012 hanya 1.049.000,-. Walaupun kecil barangnya namun memiliki kemampuan yang hampir menyerupai Samsung galaxy tab generasi sebelumnya.
Produsen Samsung sengaja memproduksi ponsel Samsung Galaxy Pocket ini dengan harga yang terjangkau untuk kalangan menengah kebawah, dimana dengan harga murah dan terjangkau diyakini untuk dapat bersaing dengan ponsel android yang semakin banyak beredar dan menjadi pesaing ponsel Samsung galaxy pocket ini. Memang dari produk Samsung telah mengeluarkan beberapa varian generasi ponsel android mini, misalkan saja yang sudah beredar yaitu Samsung galaxy mini 1 dan Samsung galaxy mini 2 yang sekarang baru dirilis juga dengan waktu yang hampir bersamaan dengan dirilisnya Samsung galaxy pocket ini.

Samsung Galaxy Pocket berdimendi berdimensi 103.7 x 57.5 x 12 mm dengan berat 97 gram dan untuk layar menggunakan layar sentuh dengan lebar layar 2.8 inchi dengan ukuran 240 x 320 piksel. Dimana untuk bagian frontnya di dominasi oleh layar sentuh dengan tombol yang minimalis sehingga memudahkan kita untuk pengetikan maupun pengoperasian Samsung Galaxy Pocket ini. System operasi yang digunakan bukan yang ketinggalan jaman lho, namun OS Samsung Galaxy pocket ini terbilang OS Samsung android yang terbaru yaitu Android Gingerbread yang telah didukung dengan prosesor 832 Mhz dan memori internal 3 GB. Dimana dengan OS yang didukung prosesor dan ram yang cukup besar diyakini bahawa Samsung Galaxy Pocket ini dapat diandalkan untuk mengoperasikan setiap aplikasi android dengan kecepatan maksimal.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket selengkapnya:
Sistem Operasi menggunakan OS Android OS, v2.3 (Gingerbread)
Prosesor CPU 832 MHz
RAM atau memori internal 3 GB, Card slot microSD, up to 32 GB
Dimensi 103.7 x 57.5 x 12 mm Weight 97 g
Layar sentuh dengan lebar 2.8 inchi dengan ukuran 240 x 320 piksel
CAMERA Primary 2 MP, 1600×1200 pixels
Video Yes, QVGA
Jaringan 2G Network GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 dan 3G Network HSDPA 900 / 2100
DATA GPRS : Yes
EDGE : Yes Samsung Galaxy Pocket
Speed HSDPA, 3.6 Mbps; HSUPA
WLAN Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot
Alert types Vibration
Loudspeaker : Yes
3.5mm jack : Yes
Bluetooth Yes, v3.0 with A2DP
USB Yes, microUSB v2.0
Document viewer Samsung Galaxy Pocket
Image/video editor Samsung Galaxy Pocket
Google Search, Maps, Gmail
YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa integration
BATTERY Standard battery, Li-Ion 1200 mAh
Sensors Accelerometer, compass
Messaging SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Radio Stereo FM radio with RDS
GPS Yes, with A-GPS support
Java Yes, via Java MIDP emulator
MP3 ringtones , MP4/H.264/H.263 player, MP3/WAV/eAAC+ player

Walaupun rencana untuk pemasaran kelaas menengah kebawah , namun teknologinya hampir sama dengan generasi Samsung Galaxy yang lainnya.Harganya memang murah tapi tidak terkesan murahan .Demikian beberapa informasi mengenai Samsung Galaxy Pocket , semoga bermanfaat

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...