Pages

Saturday, March 24, 2012

Suzuki Ertiga | Harga dan Spesifikasi

Suzuki Ertiga – Produsen Suzuki mengeluarkan produk mobil terbarunya yang diberi nama Mobil Suzuki MPV Ertiga ini rencana akan diluncurkan pertama di negara india pada tanggal 11 April 2012, yang dimana saat ini Maruti Suzuki sedang melakukan test drive Ertiga di Goa dan juga mengambi kesempatan ini sebagai iklan TV di Delhi India yang akan disiarkan sebagai promosi mobil keluaran terbaru Suzuki yang akan diber nama Suzuki Ertiga atau orang banyak yang menjuluki Suzuki MPV Ertiga.

Tetapi kalau dilihat dengan kasat mata bentuk interior luar dari Suzuki Ertiga ini hampir menyerupaiford fiesta dengan bentuk lampu depan yang memanjang kesamping dengan bagian belakang hampir menyerupai Honda jazz terbaru.tapi hanyalah mirip saja, untuk kesan dari Suzuki Ertiga berkesan city car yang elegant dimana menurut salah satu produsen Suzuki berani untukbersaing dengan citycar lainnya dari asal negara jepang seperti Honda dan sebagainya. Dengan model yang terkesan eksklusif dan mewah diyakininya akan mampu bersaing dengan banyaknya mobil citycar yang akan diluncurkan pada awal tahun 2012 ini.


Berikut beberapa spesifikasi Suzuki Ertiga yang kami dapatkan, Suzuki Ertiga juga lebih mengutamakan dalam pesaingan keefesiensian bahan bakar dimana sekarang bahan bakar bensin, solar maupun pertamak semakin meningkat terus menerus. Ertiga ini akan tersedia dalam dua pilihan mesin, yakni mesin bensin dan mesin diesel, dimana keduanya dilengkapi dengan teknologi yang bisa membuat penghematan terhadap bahan bakar mobil Suzuki Ertiga tersebut.

Yang dimana untuk mobil Suzuki Ertiga bensin, untuk 1.4-liternya dapat menyemburkan tenaga 94 BHP pada 6.000 rpm dan torsi maksimum 13,25 pada 4.000 rpm. Dan untuk mesin diesel Suzuki Ertiga dapat menyemburkan tenaga 89 BHP pada 4.000 rpm dan torsi maksimum 20,39 di 1.750 RPM. Suzuki mengkombinasikannya dengan varian Suzuki Swift, SX4 dan Ritz.

Dan untuk harga Suzuki Ertiga terbilang harganya akan jauh lebih kompetitif dan agresif. Suzuki juga berencana mengeskpor secara CKD (Completely Knocked Down) untuk varian MPV Ertiga. Salah satu negara yang akan mendapat pasokan Ertiga adalah Indonesia. Maka dari itulah banyak yang menanti-nantikan kedatangan mobil keluaran Suzuki terbaru yang sporty dan elegant

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...